Kane Masih Bisa Tampil | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 23 October 2018   |   17:31 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino: Kane Masih Bisa Tampil

Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa dirinya masih belum jelas akan memberikan kesempatan tampil kepada Harry Kane saat menghadapi Chelsea nanti atau tidak, karena striker Inggris masih belum sepenuhnya pulih, meski sudah mulai kembali melakukan pelatihan, bukan berarti dia bisa bermain bagus dalam waktu dekat, jadi, kesimpulannya ialah Pochettino mungkin baru akan menurunkan Kane ke dalam pertandingan saat menghadapi Stoke City nantinya.

Saat berhasil menang 4-1 atas tim Bournemouth, Harry Kane mendapatkan cedera di bagian pergelangan kakinya, itu sebabnya ia tidak bisa di biarkan turun di dalam pertandingan sulit seperti saat menghadapi Chelsea nantinya.

Bahkan ia tidak ditampak saat timnas Inggris dipertemukan dengan Belanda dan Italia, dia kurang memadai di sana, jadi tidak ada yang akan memaksakan dirinya untuk tampil.

Laga mendatang menghadapi Chelsea, merupakan laga untuk memperebutkan tempat di empat besar, mengingat kembali hanya tim dari peringkat pertama sampai ke empat yang mendapatkan kesempatan untuk tampil di kualfikasi Liga Champions, mereka berniat untuk serius di sana, namun takkan menggunakan Harry Kane untuk mencoba mendapatkan tempat tersebut.

“Sebenarnya, Harry Kane sudah menunjukkan tanda-tanda pemulihan, ia bahkan bertemu dengan saya dan mengatakan bahwa dia sudah siap, namun saya masih ragu, sisa musim masih panjang, jadi saya ragu untuk harus menurunkannya langsung saat menghadapi Chelsea, ia masih butuh waktu untuk benar-benar disebut pulih.

“Di laga akhir pekan nanti, menghadapi Chelsea merupakan laga yang penting, itu bisa menjadi laga yang menentukan siapa yang layak untuk posisi empat besar, saya masih belum jelas mengenai akan menurunkan atau tidak si Harry Kane ke dalam pertandingan.

“Gareth Southgate sendiri tidak ingin memaksanya turun saat melangsungkan pertandingan persahabatan menghadapi Belanda dan Italia, tidak ada yang ingin melihat cederanya semakin parah dan tidak bisa bermain untuk waktu yang lama, jadi tidak heran sebenarnya melihat hal tersebut terjadi.

“Saya sendiri masih ragu mengenai ingin menurunkannya atau tidak, beneran, saya sendiri tak rela kehilangannya untuk waktu yang lama lagi seperti sebelumnya,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH