Chelsea Bisa Kita Geser | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   22:00 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino: Chelsea Bisa Kita Geser

Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa masih ada kemungkinan bagi Tottenham Hotspurs untuk mengejar Chelsea yang hingga sekarang hanya berjarak tujuh poin saja, dengan sisa sembilan pertandingan ke depan, manajer berdarah aslikan Argentina ini percaya akan sanggup untuk membuat kemungkinan kecil tersebut menjadi kenyataan.

Tim asuhan Antonio Conte mengalami kekalahan yang mengejutkan di laga terakhir mereka menghadpai tim Crystal Palace, dengan menutup skor 2-1, menjadikan mereka kehilangan poin untuk lawan mereka tim CP, tentu saja bagi Pochettino, kekalahan yang dialami oleh tim The Blues tersebut adalah keuntungan besar, mereka jadi bisa mengejar tanpa ragu.

Di laga terakhir Spurs, mereka berhasil dengan baik mengamankan tiga poin dari tim Burnley dengan menutup skor akhir 2-0, hanya tersisa beberapa pertandingan ke depan dan tujuh poin saja yang perlu mereka amankan di sini.

Jadwal pertandingan mendatang bisa dipastikan akan sulit bagi tim Chelsea, yakni menghadapi tim asuhan Pep Guardiola bersama tim Manchester City, tentu saja di laga yang satu ini, Pochettino mengharapkan tim asuhan manajer Italia bisa tergelincir lagi sama seperti yang mereka lakukan saat menghadapi tim Crystal Palace.

Pochettino bisa memastikan kemampuan bermain dari tim asuhannya lebih baik karena mereka tidak puas dengan prestasi mereka, mereka mencoba mengharapkan lebih dan itu akan terjadi.

“Kemungkinan kami sangatlah tipis untuk bisa menggeser Chelsea dari peringkat puncak, tapi bukan berarti itu tidak mungkin terjadi, saya percaya akan ada hal tak terduga lagi di depan nanti.

“Sebagai manajer, saya masih percaya tim yang saya pimpin akan sanggup untuk berada di peringkat puncak, karena selama ini, saya tidak pernah puas dengan prestasi mereka.

“Keyakinan yang kuat akan membawa tim ini ke tempat yang bagus, itu sebabnya hingga hari ini, dengan sisa sembilan pertandingan ke depan, saya masih percaya dengan tim Tottenham Hotspurs untuk bisa berjaya di kesempatan yang banyak orang bilang kecil.

“Tujuh poin bukanlah jarak yang dekat, tapi saya percaya Spurs akan sanggup untuk mengamankan tiga poin lagi di laga mendatang, hanya menunggu Chelsea untuk melakukan kesilapan saat menghadapi City,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

 

Komentar