Pochettino Tak Bersalah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 16 August 2018   |   22:28 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino: Apa Yang Salah ?

Menjelang perrtandingan menghadapi tim Arsenal mendatang, Mauricio Pochettino tampak mendapatkan sambutan hangat dari Arsene Wenger yang tampak menyerangnya dengan kata-kata panas mengenai pertandingan Spurs terakhir kali saat berhasil imbang menghadapi tim Liverpool.

Di laga tersebut, mereka disebut sebagai tim yang melakukan kecurangan, dan tentu saja, sebagai manajer, tidak ada satu pun orang yang menganjurkan para pemain binaannya untuk melakukan kecurangan, manajer berdarah aslikan Argentina ini mengungkapkan bahwa ini semua ialah mengenai kekreatifan, jika bukan karena itu, seseorang pemain di baris depan atau di baris manapun akan sulit untuk bisa menanggulangi lawan yang tangguh.

Pemain terbaik di Inggris yakni Harry Kane sendiri tampak melakukan hal tersebut, tampaknya memang seperti bermain curang, namun wasit menanggapi bahwa hal tersebut bukanlah diving, jadi dimana letak kesalahannya ? dan lagipula, menurut kepada pandangan Pochettino, ia mencoba membiarkan pemainnya bermain kreatif, dan jika mereka sanggup untuk menipu lawan mereka tampak ketahuan, di sanalah mereka berhasil sukses.

Sejujurnya, apa yang dikatakan oleh Wenger dan juga Gary Lineker itu sedikit rasis, karena ia hanya mengatakan mengenai Mauricio Pochettino, tim yang di tanggulanginya, sedangkan sepakbola itu mengenai global, karena bukan hanya di Spurs saja yang pernah melakukan hal tersebut, di masa lalu juga sudah pernah terjadi hal semacam ini.

“Masih ingatkah anda dengan pertandingan antara timnas Inggris dan timnas Argentina di tahun 2002, pada saat itu Piala Dunia, Michael Owen bagus pada saat itu, dia salah satu pemain legendaris sekarang dan saya pernah berhadapan dengannya, saya berusaha untuk tidak menyentuhnya saat menjaganya, tapi dia sengaja diving, dan malahan dia yang mendapatkan pujiannya, jadi dimana letak kesalahannya ? apakah Owen di kritik pada saat itu ? tidak bukan ?

“Malahan saya belajar dari pertandingan tersebut dan memberikan ilmu saya sedikit kepada generasi Spurs yang sekarang, saya mengajarkan mereka untuk lebih kreatif dan jika memungkinkan, menipu lawan tanpa di ketahui oleh orang lain akan lebih baik,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH