Alli Harus Segera Tampil | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino: Alli Harus Segera Tampil

Jadwal pertandingan penting penting menghadapi tim Manchester City sudah menyongsong, Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa dirinya akan sangat senang jika bisa melihat Dele Alli kembali bermain untuk tim Spurs.

Pemain lini tengah Inggris ini sudah ditemukan mendapatkan cedera hamstring selama kurang lebih satu hingga dua minggu, berkat kepada penampilan yang kurang mengesankan di sana, membuat dirinya mendapatkan lebih banyak masalah di sana di dalam jadwal pertandingan tim Spurs.

Setidaknya sudah tujuh pertandingan yang sudah di lewatinya, empat di Liga Premier Inggris dan tiga di Liga Champions, tidak mengherankan hal tersebut terjadi, dia mendapatkan cedera dan tak bisa berbuat banyak mengenai kerugian yang di dapati oleh tim Spurs.

Memang benar bahwa Dele Alli adalah seorang pemain bintang di dalam tim asuhan Mauricio Pochettino, namun ketika dia mendapatkan cedera, tidak ada banyak hal yang bisa diperbuat, bahkan oleh Pochettino sekalipun.

Menghadapi City sudah sangat dekat, Pochettino mengharapkan laga penting kali ini Alli bisa kembali pulih, dan turun ke dalam pertandingan meskipun hanya sebentar, tidak ada banyak kandidat di lini tengah yang bisa di harapkan, jadi sebenarnya untuk mengatakan yang sejujurnya, sulit untuk memastikan bahwa Spurs akan bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Dari pihak medis, sudah ada kabar yang mengungkapkan bahwa Dele Alli sudah mendingan, namun, Pochettino tidak ingin mendapatkan kabar burung dan ingin memastikan pemulihannya tersebut di dalam sesi pelatihan.

“Di musim ini, Dele Alli tidak banyak tampil, sejak mendapatkan cedera hamstringnya, dia tak bisa bebas melakukan banyak hal dan Spurs sendiri tak bisa bergantung banyak padanya, hanya saja, selain daripada dirinya, tidak banyak pilihan yang ada, saya sendiri juga tidak bisa berharap banyak.

“Saya ingin berharap dia bisa kembali bermain di laga penting tersebut, namun itu tergantung kepada Dele Alli sendiri bisa atau tidaknya, dia bisa menyampaikan kepada saya mengenai bisa atau tidaknya, saya akan menunggu kabar darinya, dan memperhatikan di sesi pelatihan,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH