Pochettino Akan Cocok | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 December 2018   |   03:51 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pochettino Akan Cocok Di Tim Manapun

Jermaine Jenas menilai bahwa sosok manajer seperti Mauricio Pochettino akan lebih cocok untuk mengisi posisi manajerial di dalam tim Manchester United, namun itu juga jika dia diberikan kesempatan untuk mengambil tugas tersebut.

Selama empat tahun terakhir, Pochettino telah memimpin tim Spurs dengan sangat baik, namun tak berhasil mengamankan hadiah besar dari kompetisi Liga Premier Inggris, hanya dekat dengan hadiah besar tersebut, di lain pihak, Jose Mourinho, di musim ketiganya, kali ini, tidak menunjukkan tanda-tanda yang signifikan, juga hampir dekat untuk mengamankan hadiah besarnya, melihat paras wajah dari Mourinho sendiri dan hubungannya dengan presiden klub Man United, muncul rumor mengenai kemungkinan penggantian manajer Portugal dengan manajer lain.

Jenas meyakini bahwa jika memang Man United berencana untuk mengganti manajer, Pochettino akan menjadi orang yang tepat untuk posisi tersebut, melihat prestasinya, dan caranya mengorangisir para pemainnya, dia adalah sosok yang hampir mirip dengan Sir Alex Ferguson.

Jarang ditemukan lagi tim yang memiliki tim asia di dalamnya dan sanggup untuk bertahan meski tanpa mendatangkan pemain mahal, di lain sisi, cara dari seorang Pochettino itu ialah dengan mengembangkan pemain dari satu tingkat ke tingkat berikutnya, dia bukanlah manajer sembarang.

“Sekarang ini, yang kemungkinan ingin mengubah permainan dan manajernya itu ialah Real Madrid dan Manchester United, dan jika benar mereka menginginkan seorang manajer yang cocok untuk tugas tersebut, dia akan menjadi orang yang cocok di sana.

“Sampai sejauh ini, selama empat tahun terakhir, dia berhasil membuat tim Tottenham Hotspurs lebih baik dari sebelumnya, memang benar masih belum memenangkan satupun trophi besar, tapi tetap saja, mereka adalah tim yang perlu di segani, bahkan sempat mengalahkan Real Madrid di Liga Champions pada musim lalu.

“Jika dua tim besar di Eropa tersebut menanyakan beberapa hal mengenai memilih manajer, saya akan menunjuk Mauricio Pochettino sebagai kandidatnya, tergantung kepada Tottenham Hotspurs saja ingin atau tidaknya melepaskannya, karena dia memang cocok di sana,” ungkap Jermaine Jenas.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH