Poch: Sisa Musim Sulit | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 20 June 2019   |   23:10 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Poch: Sisa Musim Akan Sulit

Tampaknya, kekuatan dari tim Tottenham Hotspurs sudah mencapai batasnya, setelah terakhir kali Harry Kane yang mendapatkan cedera, di laga terakhir mereka menghadapi tim Fulham, juga di akhiri dengan kerugian pemain penting yang cedera yakni Dele Alli.

Tim tuan rumah Fulham berhasil terlebih dahulu mengamankan gol pembuka dan tentu saja sempat terkejut bagi Spurs sebagai tim tamu untuk menghadapi hal tersebut, meski begitu, penutupan skor di akhiri dengan cukup baik, mereka mengamankan tiga poin dari Fulham dengan skor penutupan 2-1, kemenangan yang dramatis memang.

Hanya saja, di sisa musim ini, mereka perlu mendapatkan kekuatan yang dibutuhkan, setelah di musim panas tidak mendatangkan pemain, Mauricio Pochettino tentu saja akan di tinggal pusing dengan opsi pemain baris depannya yang kurang sudah, Kane cedera dan Alli juga demikian, mau tak mau, Spurs harus mengorek kantong untuk mengucurkan sedikit banyaknya dana di jendela transfer pemain kali ini, demi menjaga keseimbangan permainan dari tim Spurs yang sedang mencoba untuk menunjukkan perkembangan yang signifikan ini.

Meski begitu, masih belum jelas mengenai siapa yang mungkin akan di datangkan, dan mungkin juga meareka bersikukuh untuk tidak menambahkan wajah baru ke dalam tim Spurs, mereka terlihat percaya diri, bahkan untuk Pochettino sendiri, dia merasa percaya diri untuk melihat tim Spurs yang kompak sekarang ini daripada musim-musim sebelumnya, akan sanggup bertahan menghadapi sisa musim nantinya meski tanpa adanya kehadiran dari Dele Alli dan Harry Kane.

“Saya harus mengatakan bahwa ketika Alli memegang pahanya, saya merasa itu akan menjadi pertanda yang buruk, dia mungkin takkan lekas sembuh, meski begitu, dalam kondisi yang sulit seperti itu pun, Spurs masih berhasil menang dari Fulham, padahal kami sudah terlebih dahulu kecolongan lewat Llorente yang tak sengaja mencetak gol ke gawang kita sendiri.

“Ini merupakan hal yang bagus, semangat yang bagus untuk memulai pertengahan musim ini, saya tidak tahu mengenai penandatanganan pemain baru, namun yang jelasnya, untuk tim yang sekarang, ini sudah cukup kompak, saya percaya diri tim ini akan sanggup tanpa dua bintang mereka,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH