Poch: Kane Mau Main | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   03:18 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Poch: Kane Mau Main

Mauricio Pochettino mengumumkan bahwasannya terdapat adanya kemungkinan bagi Harry Kane untuk bisa kembali tampil bersama tim Totttenham Hotspurs, menjelang pertandingan penting babak semi final di Liga Champions mendatang meladeni tim Ajax, Poch mengungkapkan bahwa Kane menunjukkannya adanya perkembangan mengenai pemulihan pergelangan kakinya yang mengalami cedera sebelumnya.

Kapten timnas Inggris ini mendapatkan cedera pergelangan kakinya saat mencoba membantu tim Spurs menang di perempat final atas tim Manchester City, itu sebabnya semua orang termasuk Pochettino sendiri mengkhawatirkan kesempatan yang ada di sisa musim ini.

Meski mendapatkan tiket ke babak semi final, mereka mendapatkan kerugian besar untuk kehilangan Kane dari daftar pemain tim utama mereka, namun itu terjadi begitu saja, meski awalnya tim medis menyampaikan mungkin saja sampai sisa musim nanti, Harry Kane takkan bisa di mainkan.

Namun, sekarang ini, dia menunjukkannya adanya perkembangan dan dari Kane sendiri sudah berbiara empat mata dengan Pochettino mengenai perkembangan cedera pergelangan kakinya itu, jadi, ada harapan bagi kapten timnas Inggris untuk bisa tampil di dalam laga penting Liga Champions mendatang berkunjung ke Belanda.

“Saya sendiri sedikit terkejut melihat tekad dari Harry Kane, dia ingin benar-benar tampil di sana, dia memberanikan diri untuk ikut serta di dalam momen penting tersebut, meskipun di laga sebelumnya dia mendapatkan cedera.

“Bersama dengan Harry Kane, saya sudah mencoba berbicara empat mata dengannya dan di matanya itu, terdapat api yang membara, dia ingin tampil bersama di dalam laga semi final menghadapi Ajax tersebut.

“Sebagai manajernya tersebut, saya merasa tak heran lagi, dan tentu saja, saya ingin mencoba untuk mengabulkan permohonannya tersebut, itu sudah tak heran lagi, lagipula, dia yang terbaik di dalam tim kami, dan jika dia mengatakan ingin bermain, meskipun keadaannya tak begitu menjanjikan, saya rasa itu sudah cukup untuk memotivasi timnya, dan jika ada masalah nantinya di tengah pertandingan, saya tinggal menariknya keluar, dia mungkin akan bermain selama beberapa menit,” ungkap Mauricio Pochettino.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH