Poch: Itu Terjadi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 22 September 2019   |   19:21 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Poch: Itu Terjadi Begitu Saja

Sebenarnya, Mauricio Pochettino sama sekali tidak puas di laga menghadapi Bournemouth kemarin malam, dimana tim Tottenham Hotspurs mengalami kekalahan tak terduga 1-0 dari tim oposisi, berkat kepada keputusan dari sang wasit yang bertugas Craig Pawson di dalam memberikan kartu merah kepada Son Heung-min dan juga Juan Foyth, dia enggan untuk berkomentar banyak mengenai laga tersebut dan percaya bahwa dia harus menghormati keputusan sang wasit.

Saat ini, tim Tottenham Hotspurs sedang berada di peringkat ketiga papan klasemen Liga Premier Inggris, meski masih sulit bagi tim peraih peringkat keempat untuk mengejar mereka, tetap saja, di pecatnya dua pemain Spurs membuat Poch sama sekali tidak senang dengan jalannya pertandingan yang terjadi pada laga kemarin malam.

Lagipula, Poch percaya bahwa dirinya tak pernah mengajarkan para pemainnya untuk bermain dengan kasar ataupun menyalahi aturan yang ada, dia hanya kecewa melihat keputusan dari wasit yang bertugas pada hari itu.

Nasi sudah menjadi bubur, itulah yang terjadi saat ini, dan bagi Poch sendiri, dia tak ingin membahas lebih jauh lagi mengenai hal yang tak penting menurutnya, jikalaupun dia memberikan komentar mengenai keputusan wasit, itu takkan mengubah hasil pertandingan 1-0 kalah dari tim Bournemouth tersebut.

“Di awal babak, kami sudah kehilangan dua pemain, kami hanya bermain dengan sembilan pemain saja, namun tim Bournemouth hanya berhasil menang 1-0 dari kami, itu sudah lumayan bagus, kami tak bisa berbuat apa-apa mengenai keputusan wasit.

“Itu terjadi begitu saja, jadi, usai pertandingan, saya juga tak ingin memberikan komentar terhadap keputusan wasit, saya tak bisa mengatakan pendapat saya mengenai wasit tersebut karena itu sama sekali takkan mengubah apapun, skor sudah di cetak dan tentu saja, komentar sama sekali tidak akan mengubah apapun lagi,” ungkap Mauricio Pochettino.

Hanya dengan kekalahan tak adil yang didapati di laga kemarin malam, Poch percaya takkan membuatnya jatuh, dia masih akan mencoba untuk membuat para pemain tim Spurs mencatatkan prestasi yang jauh lebih baik di Liga Champions maupun di Liga Premier Inggris mendatang.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH