Poch Akan Buat Spurs Sakit Hati | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 16 December 2019   |   09:30 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Poch Akan Buat Spurs Sakit Hati

Jermaine Jenas percaya bahwa Mauricio Pochettino yang sudah di pecat dari tim Tottenham Hotspurs, pastinya akan mendapatkan pekerjaan yang jauh lebih besar menantinya di depan nanti, dan tentu saja, setelah dia menangani sebuah tim, dia akan bisa membuat tim Spurs patah hati melihatnya memimpin tim yang jauh lebih baik dari mantan timnya itu.

Selama lima tahun masa jabatannya bersama tim Spurs sebagai manajer, Poch sama sekali tidak di berikan kesempatan lainnya setelah melihatnya tak sanggup untuk mendongkrak peringkat tim TTH di musim ini, pada pertengahan musim kali ini, dia langsung di pecat di tempat, dan tentu saja, dalam waktu singkat, Spurs sudah mendatangkan manajer baru yakni Jose Mourinho yang mereka rasa akan lebih mantap untuk menangani tim Spurs di mulai dari musim dingin ini.

Tentu saja, hal tersebut memberikan pengaruh besar terhadap dunia sepakbola, terutama di Liga Premier Inggris, banyak orang tak menyangka Spurs akan berani melakukan hal tersebut pada akhirnya, tentu saja, jika yang kita bicarakan di sini ialah Mauricio Pochettino, tidak heran lagi jika pada akhirnya beberapa tim besar menyuarakan keinginan mereka untuk mendapatkan tanda tangan kontrak dari manajer Argentina.

Jadi, Jenas masih percaya bahwa Poch masih akan kembali ke kursi manajerial dalam waktu dekat dan tim yang akan di perkuatnya itu bukanlah tim kelas teri, itu sudah pasti jelas, dan saat dia kembali, dia akan membuat Spurs patah hati.

“Anda bisa melihatnya sendiri, Spurs tampaknya akan patah hati nantinya untuk melepas pergi Mauricio Pochettino, dia sudah bekerja keras selama lima tahun terakhir ini untuk mengembalikkan reputasi dari tim Spurs ke tingkat yang berbeda, sekarang, dia sudah di pecat.

“Ibaratnya Spurs ingin all-in ke arah Jose Mourinho yang baru mereka tanda tangani kurang lebih 12 jam setelah pemecatan Pochettino, jadi, saya ingin melihat, apakah beneran keputusan mereka untuk memecat Pochettino dan mendatangkan Mourinho akan memberikan dampak yang besar bagi tim Tottenham Hotspurs? kita akan melihatnya nanti,” ungkap Jermaine Jenas.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH