Pobga Takkan Di Paksa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:41 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pobga Takkan Di Paksa Tampil

Untuk yang ke sekian kalinya lagi, Jose Mourinho ogah untuk menyisipkan pemain termahal mereka ke dalam tim utama Manchester United yang di pimpin olehnya pada laga mendatang menghadapi tim Southampton pada hari Rabu, namun tentu saja itu bukan tanpa sebab.

Disebutkan terakhir kali bahwa ayah dari Paul Pogba telah di umumkan wafat, kejadian tersebut sudah terjadi pada saat Manchester United kalah dari Tottenham Hotspurs, di laga tersebut juga Pogba tidak di mainkan, ia tidak hadir di dalam laga tersebut karena insiden tersebut.

Mengetahui musibah tersebut, Jose Mourinho percaya bahwa mantan lini tengah Juventus membutuhkan waktu untuk bisa menenangkan dirinya, ia membutuhkan lebih banyak waktu dan itu akan diberikan oleh manajer Portugal.

Mourinho mengaku bahwa pemain lini tengah mahalnya tersebut bukan tidak bisa di harapkan, tapi ia memiliki sesuatu yang lebih penting untuk di tangani sekarang, sudah dipastikan ia harus menghadiri pemakaman ayahnya di Prancis sana.

“Kalaupun dirinya bisa datang ke Old Trafford sebelum pertandingan, saya rasa tidak akan mungkin bagi dirinya untuk bisa bermain dengan baik, saya hanya akan membiarkannya beristirahat untuk sementara ini, itu di haruskan untuk dilakukan olehnya, saya tidak menyuruhnya untuk bergengsi atau apapun, itu memang sesuatu yang biasa dirasakan oleh semua orang, dan ia mendapatkan waktu dari saya untuk bisa menenangkan dirinya di luar dari pekerjaannya,” ungkap Paul Pogba.

Jose Mourinho mengaku bahwa laga mendatang menghadapi Southampton, ia sudah memiliki taktik dan daftar pemain yang dibutuhkannya, meski tanpa Pogba, ia percaya akan sanggup untuk menyuguhkan permainan yang menarik, di tambah lagi Mourinho hendak memfokuskan dirinya di laga menghadapi Ajax pada final Liga Europa, ini adalah satu-satunya tiket mereka untuk bisa mendapatkan kesempatan tampil di Liga Champions pada musim mendatang, jika mereka menang, peluang mereka akan terbuka untuk bisa bersaing di kancah se Eropa tersebut.

Dan jika mereka kalah, mereka akan mengalami kesulitan dan bahkan kerugian di musim ini, mereka membutuhkan kepercayaan diri dan fokus yang tinggi untuk bisa menggapai tempat yang bagus.(NW)

 

Komentar