Juventus Sedang Membara | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:43 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pjanic: Juventus Sedang Membara

Inter Milan sejak mengganti manajer mereka, boleh disebut sebagai lawan yang pantas, menurut kepada Miralem Pjanic, dan setelah melihat tim Turin berhasil menundukkan mereka dengan skor akhr 1-0, membuktikan bahwa tim Juve tengah pada bentuk terbaiknya.

Juventus tengah berada di peringkat pertama dengan selisih enam poin banyaknya dengan Napoli yang berada di peringkat runner up Liga Serie A Italia, dan dipercayai untuk musim ini, mereka akan sanggup untuk mempertahankan lagi kejayaan di Liga Utama Italia, sudah sebanyak lima kali berturut gelar Scudetto berhasil mereka pegang, bisa jadi ini akan menjadi gelar keenam mereka berturut tanpa lalai.

Pjanic baru di musim ini saja di datangkan dari AS Roma, mengetahui tim yang diperkuatnya luar biasa, ia percaya akan sanggup menjalankan tugasnya dengan baik bersama tim Turin yang sekarang.

“Saya percaya sekarang Juventus tengah berada di bentuk terbaiknya, tim ini akan sanggup mempertahankan gelar juara mereka untuk yang keenam kalinya, di lihat dari penyerangan dan pertahanannya, tim ini benar-benar seimbang di dua hal tersebut, ini lah yang menjadikannya tim yang sulit untuk di taklukkan di Serie A Italia.

“Inter Milan benar-benar berbeda di musim ini, mereka menunjukkan sesuatu hal yang menarik, dan terlebih lagi, mereka mengancam, itulah yang membuat pertandingan menghadapi mereka menjadi pertandingan yang sulit.

“Hampir saja, kami bermain di kandang, jadi saya percaya masih sanggup untuk melihat penampilan serius dari lawan kami, dan saya percaya, bentuk terbaik yang kami dapatkan ini akan bisa membuat Juventus benar-benar mengamankan gelar ke enam Scudetto.

“Enam poin memang bukanlah selisih angka yang melegakan, ini masih merupakan status menegangkan, bukanlah hal yang gampang untuk bisa mendapatkan poin dari setiap sisa jadwal pertandingan yang ada untuk tim Liga Serie A Italia ke depannya, saya percaya Juventus akan sanggup untuk mencapai target mereka di musim ini,” ungkap Miralem Pjanic.

Di musim pertama Pjanic bersama dengan tim Turin, tampaknya akan menjadi musim yang menarik untuknya, itu sebabnya ia tengah mencoba melakukan yang terbaik untuk bisa terus di pasangkan di tim utama Turin.(NW)

 

Komentar