Dembele Berubah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:53 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pikiran Orang Lain Tentang Dembele Berubah

Di tengah kabar mengenai Ousmane Dembele yang mungkin bisa di tendang keluar dari tim Barcelona, Ernesto Valverde tampak tidak yakin bahwa di musim dingin ini akhirnya Barca akan membuangnya, karena setelah melihatnya menyuguhkan permainan yang menarik saat menghadapi tim Rayo Vallecano di laga kemarin malam, menunjukkan bahwa Dembele harus di perhitungkan di dalam baris depan tim Catalan.

Berkat kepada gol dari pemain baris depan Gabon ini, Barcelona berhasil membuat perbedaan di pertengahan pertandingan, Dembele menyamakan kedudukan setelah tim Barcelona tertinggal satu gol dengan skor 2-1.

Menyumbangkan satu gol saja sudah bisa dikatakan membuat perbedaan yang besar di sana, karena tim Rayo Vallecano sendiri bukanlah tim yang gampang untuk di jatuhkan di laga akhir pekan kemarin, Dembele menunjukkan dirinya bersikeras tidak ingin pergi dari Camp Nou, dan karena itu sebabnya pula, dia mungkin saja bisa membuat perbedaan besar untuk tim Barcelona ke depannya.

Luis Suarez di tiga menit terakhir berhasil membuat keajaiban untuk tim Barcelona, dengan mengamankan gol penentuan kemenangan untuk tim Catalan, dan tentu saja sekaligus menambahkan tiga poin untuk di tambahkan ke dalam papan klasemen, dengan penambahan tersebut, otomatis tempat mereka di puncak klasemen Divisi Primera semakin kuat.

Sebagai manajer yang sedang bertugas di dalam tim Barca saat ini, Valverde bisa melihat bahwa tanpa kehadiran Messi pun, dengan adanya beberapa pemain baris depan termasuk di dalamnya Ousmane Dembele, tim Barca bisa menangani tantangan seperti apapun, itu sebabnya dia berani mengatakan bahwa Dembele mungkin saja takkan di biarkan pergi begitu saja jika dia bisa menunjukkan permainan yang bagus seperti saat dia menghadapi tim Rayo Vallecano di akhir pekan.

“Ini mengenai kinerja dan prestasinya, jika dia sanggup membuat hal besar, dia akan bisa dipertahankan di Camp Nou, saya memang mendengar kabar mengenai Barca mungkin akan membiarkannya pergi jika ada yang berminat atas dirinya, tapi setelah pertandingan menghadapi Rayo Vallecano, saya rasa pendapat tersebut akan ganti,” ungkap Ernesto Valverde.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH