Pickford Tak Pernah Goyah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 October 2018   |   00:53 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pickford Tak Pernah Goyah

Jordan Pickford mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah tergoyang mentalnya ketika mengetahui mengenai beberapa spekulasi tentang dirinya yang di kaitkan dengan sejumlah klub besar, karena dia percaya, tempatnya masih di Everton, setelah dia menandatangi kontrak baru yang berisikan masa kadaluarsa sampai ke tahun 2025.

Tentu saja dia tak tergoyahkan mentalnya, karena dia percaya bahwa dia sudah tampil bagus untuk tim Everton sejauh ini dan dia berharap bisa berkembang lebih jauh lagi dari sebelumnya di tiap musim yang akan di laluinya mendatang.

Pickford berhasil mendapatkan sejumlah sorotan ketika berhasil membuat penampilan yang mengesankan bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2018, dia benar-benar menunjukkan perbedaan di sana di bawah asuhan pelatih timnas The Three Lions yang baru yakni Gareth Southgate, jadi tak heran saja ketika anda membahas mengenai dirinya, dia sanggup untuk membuat perbedaan di sana.

Kiper berdarah aslikan Inggris ini sebenarnya di datangkan dari Sunderland, dengan harga transfer saat itu di percayai sebesar 30 juta mata uang Poundsterling, menjadikan namanya sebagai salah satu kiper termahal yang pernah di datangkan oleh tim The Toffees.

Jordan Pickford mengakui bahwa sejak kepindahannya tersebut, dia sudah banyak mengalami perbedaan dan dia harus berterima kasih kepada tim Everton untuk hal tersebut, jadi, tentu saja hal mengenai spekulasi itu sekarang sama sekali tidak penting baginya, dia masih ada kontrak baru dan dia akan terus menjalaninya dengan serius.

“Spekulasi itu seperti angin surga, jadi itu sebabnya saya tak pernah ingin mau mengetahui hal semacam itu, meskipun banyak orang yang mengatakan banyak perhatian mengarah kepada saya terutama mengenai klub besar, itu masih belum pasti dan untuk memikirkannya saja membuat saya pusing.

“Lebih baik saya fokus kepada apa yang ada di depan saya, jadi tentu saja saya ingin menunjukkan yang terbaik dan untuk sekarang, bersama tim Everton itu sudah cukup bagi saya, saya tak berharap lebih dari mereka, saya hanya berharap untuk diri saya sendiri dan tim Everton sendiri,” ungkap Jordan Pickford.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH