Jovic Masih Muda | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 16 July 2019   |   19:37 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Petkovic: Jovic Masih Muda

Dejan Petkovic mengakui bahwa penandatanganan terbaru Real Madrid yakni Luka Jovic, mungkin akan mendapatkan sedikit banyaknya sorotan saat pertama kali membantu tim Los Blancos, tentu saja, posisi yang di tugaskannya saat bersama Real Madrid itu adalah posisi yang tidak menguntungkan untuknya, dia harus berusaha lebih keras untuk bisa mendapatkan gol dan bukan menjadi bahan ejekan dan kambing hitam di musim mendatang.

Jovic di yakini di datangkan dari Eintracht Frankfurt pada musim panas ini, dan tentu saja, harga transfernya itu sebesar 70 juta mata uang Euro pada saat mereka mencoba menawarkannya datang ke Spanyol, meskipun akan agak sulit untuk mencapai ekspektasi, tetap saja, dia harus mencoba melakukan yang terbaik di usianya yang baru 21 tahun itu.

Di musim lalu bersama tim Bundesliganya, pemain baris depan berdarah aslikan Serbia ini setidaknya berhasil mengamankan total 27 gol dari total 47 penampilan yang diberikan kepadanya, itu sebabnya Madrid bisa memperhatikannya dan mencoba untuk menggaetnya datang ke Santiago Bernabeu.

Tentu saja, selain dirinya, ada juga Eden Hazard yang di datangkan ke Madrid juga sebagai pemeran baris depan nantinya, perubahan besar-besaran tengah dilakukan oleh Real Madrid dan mengharapkan adanya perubahan besar di dalam hal penyerangan dan juga pertahanan pada musim mendatang.

Hanya saja, yang menjadi perhatian dari Dejan Petkovic itu adalah Luka Jovic, karena dia masih muda dan sudah diberikan tugas yang bisa di kategorikan sebagai yang tersulit, dia akan mendapatkan tekanan besar karena kontraknya tersebut, dia di transfer dengan harga yang lumayan tinggi, di tambah lagi, gajinya lebih tinggi dari sebagian besar pemain senior lainnya.

“Saat bersama Eintracht Frankfurt, dia sama sekali tidak masalah menjalankan tugas di baris depan, namun tidak tahu kenapa, saya khawatir dengannya, dia masih muda dan sudah bermain untuk Real Madrid, mungkin itu akan sulit untuknya, berbeda dengan Eden Hazard yang sudah di akui luar dalam, dia akan bisa membuat kontribusi yang bagus untuk Real Madrid,” ungkap Dejan Petkovic.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH