Chelsea Mulai Merana | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 17 July 2019   |   07:48 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Petit: Chelsea Mulai Merana

Emmanuel Petit mengakui bahwa Eden Hazard akan cocok bermain untuk tim Real Madrid, semua orang mengakui hal tersebut, namun yang akan mengalami kesulitan itu ialah tim Chelsea, semua orang sudah bisa memprediksikan hal tersebut.

Kehilangan Eden Hazard, bagi Chelsea akan sama seperti Barcelona yang kehilangan Lionel Messi, itu tampak jelas, dengan kemampuan bermain dari seorang pemain baris depan Belgia, akan sangat merosot pastinya permainan dari tim The Blues mulai dari musim panas ini jika benar Hazard beneran pindah usai pertandingan final Liga Europa mendatang.

Sudah lumayan lama sebenarnya bagi Eden Hazard di kaitkan untuk bisa pindah ke Real Madrid, sudah beberapa musim yang lalu hal tersebut terjadi, namun, pemain baris depan yang sudah berusiakan 28 tahun ini hanya memberikan tanda-tanda halus kepada Madrid dan akhirnya, di musim panas inilah puncaknya, mantan pemain baris depan Lille ini bisa saja pergi ke Spanyol dalam waktu dekat.

Jika benar Hazard memutuskan seperti itu, akan mengakibatkan masalah serius kepada tim Chelsea, lantaran dari FIFA sendiri sudah pasti akan memberikan mereka larangan mendatangkan pemain di dua jendela transfer pemain ke depannya, ini merupakan konsekuensi dari pelanggaran FFP yang dilakukan mereka, jadi mau tak mau, mereka harus bersabar dengan tim seadanya seperti sekarang ini.

Emmanuel Petit percaya bahwa Hazard memutuskan untuk keluar di saat yang kurang tepat, dengan situasi seperti sekarang ini, sudah bisa dipastikan bahwa prestasi dari tim Chelsea akan merosot mulai dari musim depan.

“Jika di hitung-hitung, sudah selama enam tahun bagi Eden Hazard untuk membantu tim Chelsea, Chelsea bergantung banyak kepada pemain baris depan Belgia ini, namun, dia akhirnya memutuskan untuk pergi dari klub, jika benar dia pergi, Chelsea yang akan merana.

“Saya rasa, kita bisa menarik garis besarnya, jika benar FIFA memberikan larangan selama dua musim tanpa mendatangkan pemain kepada Chelsea, itu akan memberikan mereka waktu yang berat dan tentu saja, harus bersabar dengan situasi yang ada nantinya,” ungkap Emmanuel Petit.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH