Perisic Bersyukur Menetap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:02 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Perisic: Terima Kasih Pelatih

Ivan Perisic mengakui bahwa dirinya sangat bersyukur untuk bisa tetap berada di Inter Milan musim ini, karena jika tidak, ia mungkin masih akan kesulitan untuk memulai dari nol lagi ketika dirinya sendiri di musim panas ini hendak mengambil tawaran bergabung dari tim Manchester United.

Inter Milan berhasil mengesankan di musim ini, dengan menempati peringkat kedua papan klasemen bahkan lebih baik prestasinya dari tim Juventus yang sudah enam musim mengamankan gelar Scudetto di Liga Serie A Italia, bersama dengan Inter, ia berhasil menunjukkan tingkat permainan mengesankannya.

Perisic mengungkapkan bahwa dirinya perlu untuk berterima kasih kepada Luciano Spaletti manajer Inter Milan, lantaran sempat membujuknya untuk tidak bergabung ke tim asuhan Jose Mourinho, meski menggiurkan, ia tahu bahwa terkadang berurusan dengan kontrak bergabung dengan tim besar seperti itu ada kalanya sulit dan tidak terurus, kenyataannya juga mengatakan demikian, tim Setan Merah seperti memberikan harapan palsu juga untuknya.

Dengan prestasi Inter Milan yang melambung tinggi tersebut, tentu saja tim yang satu ini berani untuk menyodorkan kontrak baru untuk pemain baris depan berdarah aslikan Kroasia ini, ia baru saja menandatangani kontrak barunya yang berisikan masa kadaluarsa ia mengenakan seragam kesebelasan tim Inter sampai kepada tahun 2022 mendatang.

Sekarang, ia mengetahui bahwa keputusannya itu benar, di tambah lagi, ia berterima kasih kepada manajernya untuk selalu mendukungnya dalam apa yang dilakukannya ketika bersama Inter Milan.

“Semua ini berkat manajer kami, ia membujuk saya ketika saya berpikiran untuk pergi, pada saat itu, saya tidak fokus untuk tim ini, tapi itu semua berubah ketika kami memulai musim baru ini, semuanya menjadi lebih baik, dan kami berada di peringkat kedua.

“Saya tidak menyesal dengan keputusan menetap di sini, dan itu semua berkat kepada manajer, saya berterima kasih kepadanya juga atas apa yang saya terima di sini sekarang,” ungkap Ivan Perisic.

Sejauh ini, Perisic sudah berhasil mengamankan tujuh gol dengan total assiste sebanyak enam kali untuk tim Inter Milan, ia memegang peran yang cukup penting di dalam tim Inter.(NW)

 

Komentar