Zidane Yang Terbaik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Perez: Zidane Yang Terbaik Dari Yang Terbaik

Sejak pertama kali mengambil alih peran manajer di Santiago Bernabeu, Zinedine Zidane sekarang ini dipercaya sudah sebagai salah satu manajer terbaik di dunia sepakbola, Florentino Perez bisa melihat hal tersebut, satu setengah musim ia mengambil alih peran itu dan dua gelar Liga Champions beserta gelar juara La Liga sudah berhasil di amankan olehnya, apa lagi yang anda harapkan dari manajer seperti ini, ia patut untuk mendapatkan pujian dan kredit atas usaha dan kerja kerasnya, ia memberikan hasil dan seseorang manajer yang memberikan hasil selalu mendapatkan perhatian besar dari presiden klub.

Zidane di tunjuk sebagai manajer sementara di musim lalu saat mengambil alih peran manajer dari tangan Rafael Benitez, namun akhirnya berhasil mengambil peran aktif permanen setelah memasuki musim baru, tidak heran ia mendapatkan peran manajer permanen, karena ia berhasil mengamankan Liga Champions saat itu.

Bayangkan saja deh, manajer mana lagi yang sanggup untuk mengamankan tiga trophi hanya dalam 18 bulan ? hanya Zidane seorang, jadi Perez percaya bahwa manajer Prancis patut untuk dipertahankan.

Sementara saat ia masih menjadi lini tengahnya Real Madrid, ia juga menyuguhkan permainan yang bagus, ia menjalankan tugasnya dengan sangat baik di sana, itu sebabnya, untuk bisa mendapatkannya lagi sebagai seorang manajer, itu merupakan berkah sebenarnya bagi Los Blancos.

“Real Madrid mencapai sesuatu hal yang luar biasa lagi di musim ini, dua gelar bergengsi, yakni dari Liga Champions dan La Liga, itu juga berkat kepada sesorang yang luar biasa dan langka seperti Zinedine Zidane, dalam waktu singkat, ia berhasil menunjukkan hasil, ia adalah seseorang yang tidak akan dihilangkan dari Real Madrid, saya percaya akan hal tersebut.

“Saya berani menyebutnya sebagai manajer terbaik di dunia, setelah berhasil menciptakan pemain bintang yang tidak ada duanya di dunia, sekarang saya percaya Zidane muncul sebagai manajer terbaik di dunia, ia tidak memakan waktu lama untuk mengambil peran tersebut, hanya dalam 18 bulan, ia sudah berhasil mencapai sesuatu yang mengesankan,” ungkap Florentino Perez.(NW)

 

Komentar