Pereira Ingin Bersinar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 October 2018   |   01:00 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pereira: Saatnya Untuk Bersinar

Andreas Pereira mengakui bahwa dirinya senang untuk menikmati musim ini bermain bersama tim Manchester United, bahkan dia tak berpikiran lagi untuk minggat, karena waktu bermainnya sudah mulai mencukupi baginya untuk bisa bersaing mendapatkan panggilan Internasional kelak.

Sejak selama beberapa musim terakhir tidak mendapatkan perhatian dari Jose Mourinho dan di biarkan di pinjamkan ke klub lain, Pereira tampak matang dan memiliki lebih banyak pengalaman bermain sekarang, dia menunjukkan potensi terbaiknya saat di berikan kesempatan tampil di Liga Champions pada laga hari Rabu menghadapi tim Young Boys, meski baru di biarkan masuk di pertengahan pertandingan, setidaknya kontribusi yang diberikannya itu cukup memadai hingga akhirnya tim Setan Merah menutup pertandingan dengan skor 3-0.

Dua musim lalu, Pereira tidak dibiarkan bermain sepakbola mengenakan seragam kesebelasan tim Manchester United, dibiarkan bermain untuk tim Granada selama satu tahun dan kemudian tahun berikutnya bermain untuk Valencia, meski begitu, dia sama sekali tidak mengeluh dan terus mencari pengalaman dan akhirnya, di musim ini, Mourinho berpikir untuk mempertahankannya dan tentu saja, hasilnya cukup mengesankan, gaya bermainnya sudah mulai cocok bersama tim asuhan Jose Mourinho.

Pereira berpikir bahwa masa pinjamannya tersebut tak sia-sia, dia belajar banyak dari tim yang di perkuatnya dua tahun lalu, terbukti jelas bahwa dia bermain dengan gayanya sendiri dan itu membuat Mourinho tertarik untuk terus memainkannya lagi.

Hebatnya ialah yang di tarik keluar untuk digantikan dengan Andreas Pereira itu ialah Paul Pogba, salah satu pemain termahal dari Man United dan itu merupakan hal yang menyenangkan untuk diketahui oleh Pereira sendiri, itu jelas terlihat.

“Yang bisa saya pastikan di sini ialah itu sama sekali tidak sia-sia, dua tahun tidak bersama tim ini dan tahun ini bersama tim ini, rasanya sungguh berbeda, saya seperti rindu dengan tim ini, dan kesempatan bermain untuk tim Man United di laga Liga Champions, merupakan hal yang sudah saya tunggu-tunggu, saya sudah cukup membuktikan, terserah kepada manajer untuk mempertimbangkan kesempatan selanjutnya,” ungkap Andreas Pereira.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH