Hati Zaha Hancur | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 01 October 2020   |   00:51 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pensiunnya Fergie, Hancurkan Hati Zaha

Wilfried Zaha mengakui bahwa hatinya hancur sejak tahu mengenai Sir Alex Ferguson yang tiba-tiba memutuskan untuk mengudurkan diri dari jabatan manajernya setelah dirinya mempercayai dia untuk bergabung dari tim Crystal Palace untuk kontrak lima setengah tahun bersama tim Manchester United.

Zaha sebenarnya tidak berpikiran untuk pindah ke Man United, hanya karena yang mengajaknya itu ialah Fergie, dia baru mau, namun setelah manajer Skotlandia mengundurkan diri, dia tahu bahwa tidak akan ada lagi masa depan untuknya.

Saat tim Setan Merah sudah mengganti manajer lagi, Zaha akhirnya tak terpakai dan di biarkan kembali ke Crystal Palace dengan status pinjaman, tentu saja, harga transfernya saat itu sebanyak 10 juta mata uang Poundsterling, tidak berefek apapun di tangan David Moyes.

Zaha percaya bahwa performanya mulai menurun sejak dari kejadian itu, dia bahkan tak begitu percaya diri untuk mengambil tugas penting di bawah tim Crystal Palace, karena di sana, dia hanya di pinjamkan saja, meski itu merupakan tim induknya sebelumnya.

Pemain baris depan berdarah aslikan Pantai Gading ini sebenarnya memiliki kesempatan yang cukup tinggi untuk bisa bersinar bersama tim Man United, namun karena manajernya di ganti, kita tidak tahu apa yang akan terjadi kepadanya saat itu.

Dan ternyata, Moyes lebih mementingkan mendatangkan pemain yang sudah jadi, karakter dan filosofinya sama sekali tidak sama seperti Ferguson meskipun mereka berasal dari negara yang sama yakni Skotlandia.

Tentu saja, ketika mengetahui mengenai pengunduran dirinya dan tidak sempat di asuh oleh Ferguson, Zaha mengakui bahwa dirinya beneran tidak dapat mempercayai hal tersebut, bahkan sampai sekarang dia masih mengingat hal tersebut, dia seperti terkhianati.

“Alasan saya untuk mengambil keputusan pindah di tahun itu ialah karena Ferguson yang mengajak saya, dia membuat saya percaya kepadanya, namun saya sama sekali tidak tahu menahu mengenai dirinya yang sudah mau mengundurkan diri, itu sangat di sayangkan sebenarnya, saya beneran pengen di latih olehnya, tapi itu beneran menghancurkan hati saya ketika dia mengundurkan diri,” ungkap Wilfred Zaha.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH