Pellegrini: Rice Berbakat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:46 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pellegrini: Rice Berbakat

Melihat sosok Declan Rice yang masih muda bermain untuk tim inti West Ham United, Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa dia bisa memastikan pemain muda yang sekarang ini banyak mendapatkan perhatian dari klub-klub besar di seluruh Eropa, kemungkinan besar akan menjadi pemain besar di kancah Internasional untuk timnas Inggris.

Manajer Chili sendiri baru menyadari sosok Rice di dalam timnya memiliki dampak yang lumayan besar, namunn dia masih perlu di asah lagi kemampuannya, selama berjalannya musim EPL kali ini, dengan tiga pertandingan yang sudah di lalui oleh tim West Ham United, Rice di percayai hanya di berikan kesempatan tampil sebanyak 45 menit saja.

Di kancah Internasional sendiri, dia sempat bermain untuk timnas Irlandia Utara, namun hanya sebentara saja, tidak lama, dan di kesempatan selanjutnya, timnas Irlandia tampak tidak begitu puas dengan kinerjanya, itu sebabnya akhirnya dia tak mendapatkan panggilan Internasional.

Setelah itulah, Declan Rice tampaknya hendak memilih untuk mengambil tawaran dari timnas Inggris jika memang mereka serius, dan tentu saja, dirinya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk bisa menonjol bersama tim West Ham United di musim ini.

Itu juga jika Pellegrini sendiri memperkenankan dirinya untuk terus tampil di dalam tim utama, akan tetapi, setelah melihat tanggapan dari Pellegrini mengenai anak muda ini, tampaknya itu memungkinkan untuk terjadi.

“Rice baru berusiakan 19 tahun saja, namun sekarang ini, dia sudah harus memilih akan memperkuat timnas mana, Irlandia Utara ataukah Inggris, saya merasa dia akan cocok bersama Inggris, jika dia mendapatkan latihan yang tepat, di yakini dia akan bisa memantapkan karirnya sendiri dan juga timnas The Three Lions, dia hanya perlu percaya saja.

“Mulai sekarang, saya rasa kesempatan bermain untuknya akan lebih banyak, dia hanya perlu membuktikan dirinya di dalam pelatihan, karena persaingan cukup ketat di West Ham United, dia harus bisa mendapatkan peangakuan dari senior dan rekan satu timnya yang lain, jika tidak, saya juga tak bisa membantunya” ungkap Manuel Pellegrini.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH