Pellegrini : Kami Akan Mengatasi Skuad Barunya Klopp | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 25 June 2017   |   03:44 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pellegrini : Kami Akan Mengatasi Skuad Barunya Klopp

Manager Manchester City Manuel Pellegrini telah menaruh harapan kepada anak asuhannya saat menjamu pasukan Jurgen Klopp di akhir pekan ini pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadium Etihad. Meski kemenangan dari kedua belah pihak sangat sulit untuk ditebak namun The Citizen bertindak sebagai tuan rumah hingga tim tersebut sangat berkandidat tinggi untuk menang.

Pernyataan tersebut juga ditambahkan oleh ungkapan Manuel Pellegrini beserta pemainnya saat telah usai mengikuti sesi latihan tim. Juru taktik Manchester City Manuel Pellegrini begitu sangat yakin akan kemampuan yang ditunjukan oleh anak asuhannya, Apalagi di pertandingan terakhir, The Citizen harus ditahan imbang oleh Aston Villa.

Dengan begitu, Armada Pellegrini tengah sangat haus akan kemenangan untuk menjauhi Arsenal dari posisi ke-2 di tangga klasemen Liga Primer Inggris. Sampai saat ini, Manchester City tetap berada di peringkat teratas namun sejumlah tim berupaya untuk mengobrak-abrik pertahanan di Eastlands pada musim ini.

“Akhir pekan ini, Kami bertindak sebagai tuan rumah untuk mengadili Liverpool. Saya begitu yakin jika kemenangan akan jatuh di tangan The Citizen terlebih para pemain telah berjuang dengan keras di setiap latihan hingga tiga angka ini sangat berarti bagi Manchester City.” Kata Pellegrini.

Disamping itu, Manager berpaspor Chili ini juga meminta kepada anak asuhannya agar mewaspadai strategi baru yang diterapkan oleh Jurgen Klopp. Eks juru racik Borussia Dortmund ini juga tengah dalam kewaspadaan setiap pelatih yang sedang menangani klub di kompetisi Liga Primer Inggris.

“Dia [Klopp] adalah pendatang baru di kompetisi EPL. Kami diantaranya para pelatih masih belum mengetahui strategi apakah yang akan diterapkan oleh Klopp saat timnya sedang kritis. Ia harus diwaspadai karena terbukti jika Dortmund sangat sukses saat berada di bawah pengawasannya.” Kata pria berusia 62 tahun tersebut. (AW)

Komentar