Pellegrini : Ini Merupakan Ujian Bagi Samir Nasri | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:25 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pellegrini : Ini Merupakan Ujian Bagi Samir Nasri

Memang sampai saat ini, Gelandang Manchester City Samir Nasri disebut-sebut sangat baik-baik saja bersama tim yang bersangkutan di musim ini, Akan tetapi sejumlah media asal Inggris telah mengungkapkan jika pemain timnas Prancis tersebut akan dijual oleh The Citizen. Menurut statistik permainan dalam skuad Manuel Pellegrini, Performa Samir Nasri menurun pada musim ini.

Dengan begitu, Mantan winger Arsenal ini diketahui akan dijual dari Eastlands terlebih Manchester City ingin menghemat biaya atas para pemain yang tidak dibutuhkan lagi oleh tim. Hal tersebut ditegaskan oleh pelatih Manuel Pellegrini yang dipercayai sebagai bos besar bagi Manchester City.

Manuel Pellegrini juga telah membuktikan kepada dunia jika dirinya berhak menjadi salah satu juru taktik terbaik. Musim lalu, Manchester City gagal meraih gelar juara setelah sukses diraih oleh armada Mourinho namun di musim ini, Pasukan Pellegrini berhasil menempati posisi puncak di tangga klasemen Liga Primer Inggris.

Oleh itulah, Manuel Pellegrini diminta oleh The Citizen untuk membuang setiap pemain yang bermain buruk pada musim ini. Meski Samir Nasri telah banyak membantu City di tiga tahun terakhir ini namun jasa tersebut tidak dapat dinyatakan sebagai balasan budi bagi kubu The Citizen.

Eks punggawa Arsenal ini juga diketahui akan segera hengkang ke kompetisi Ligue 1 Prancis bersama PSG ataupun Lyon. Kedua tim papan atas ini juga bersedia untuk menampung jasa pemain timnas Prancis ini karena gelandang bernomor punggung #8 tersebut juga dinyatakan sebagai salah satu aset penting yang telah merubah gaya pola permainan The Citizen.

“Saya akan berdoa untuk Samir Nasri jika memang pihak ini bersungguh-sungguh untuk menghentikan kontrak kerjanya di musim depan. Banyak tim papan atas yang juga terkesan dengan penampilan Nasri meskipun tim ini disebut sebagai klub yang menjual pemain aset penting seperti Samir Nasri.” Kata Pellegrini. (AW)

Komentar