Mourinho Di Samakan Lagi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:35 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pelatih New Zealand Di Samakan Dengan Jose Mourinho

Anthony Hudson yang di percayai sekarang ini memimpin timnas New Zeland mengungkapkan bahwa dirinya cukup senang ketika terdapat komentar yang membandingkannya dengan Jose Mourinho, namun ia menertawakan perbandingan tersebut karena ia mersa sama sekali tidak dekat dengan manajer Portugal, tapi jika memang bisa mencapai level dari seorang Mou, ia akan sangat senang.

Hudson disebutkan mirip dengan Mourinho dikarenakan ia tampil percaya diri ketika membawa timnas New Zealand bermain di kancah Internasional, ia sanggup membuat perbedaan di dalam lapangan pertandingan dan tentu saja, selama ini kebanyakan akan terlihat manajer yang mendapatkan tekanan, sedangkan Hudson tidak.

Level seorang manajer yang percaya diri, itu berarti mereka percaya benar dengan tim yang di pimpin merek dan juga jikalaupun ada yang mengomentari dirinya, ia akan bisa membalas komentar tersebut dengan tenang, seperti itulah sosok seorang Anthony Hudson yang sebenarnya.

Yang membuat mereka berbeda ialah prestasi yang mereka capai, Jose Mourinho dipercayai telah pernah memimpin tim besar seperti Chelsea, Porto, Real Madrid, dan Inter Milan, kemudian sekarang ini ia tengah memimpin tim Manchester United di Liga Premier Inggris, sedangkan Hudson, ia hanya memimpin tim kelas rendah seperti Real Maryland Monarchs, kemudian juga Newport County yang di percayai hanyalah tim papan bawah dari Wales, inilah faktor mencolok yang membuat perbedaan mereka jauh terlihat.

Pelatih yang di tahun ini baru berusiakan 36 tahun ini akhirnya mengaku sedikit bingung ketika di samakan dengan Jose Mourinho, ia merasa sama sekali tidak serupa dengan manajer Portugal yang berhasil menarik perhatian dunia sepakbola tersebut.

“Sepengetahuan saya, tidak pernah sekalipun saya mengatakan bahwa saya mirip denganya, si Jose Mourinho, dia itu jauh lebih baik dari saya, begitu juga pamornya, anda salah menyamakan orang.

“Tapi jikalau saya akhirnya bisa sama dengan nasibnya, saya akan sangat senang, saya percaya tugas saya untuk memimpin timnas New Zealand itu bukan karena insiden, jadi disebabkan oleh karena saya mendapatkan tim yang bagus, tentu saja saya percaya diri, itu sebabnya saya tidak pernah sekalipun merasa jatuh mental saya ketika menghadapi tim sekuat apapun, saya percaya dengan tim saya,” ungkap Anthony Hudson.(NW)

 

Komentar