Pavard, Siapa Dia ? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 23 October 2018   |   17:18 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pavard, Siapa Dia ?

Banyak klub besar yang sekarang ini bertanya-tanya mengenai Benjamin Pavard, setelah dirinya yang berhasil tampil mengesankan saat menghadapi timnas Argentina pada saat membela timnas Prancis di laga babak enam belas besar sebelumnya.

Sorang pemain baris bertahan yang masih muda pula, berhasil mengoyak gawang timnas Argentina di kompetisi panggung besar Piala Dunia tentu saja berhasil menuai perhatian besar, dan ternyata pemain baris bertahan yang satu ini telah bermain untuk tim Stuttgart untuk waktu yang lama, dia masih berusiakan 22 tahun ini mendapatkan kesempatan tampil setelah di lihat cukup matang oleh Didier Deschamps.

Dari penampilan dan kewajibannya, dia memang menunjukkan sesuatu yang menjanjikan, dia lebih mementingkan bertahan daripada menyerang, tentu saja, gol yang berhasil di produksinya tersebut dapat terjadi berkat datangnya peluang, dan yang mengesankan di sana ialah finishingnya dari luar area pinalti yang membuat semua orang takjub melihat kemampuannya tersebut.

Dan ketika ditanyakan langsung dari media mengenai posisi manakah yang lebih di kuasainya untuk posisi bertahan, dia mengatakan semuanya sama saja, karena yang di pentingkan di dalam sepakbola itu ialah mengenai bertahan, tak lebih dan kurang, jika muncul kesempatan, dia akan senang untuk mengambilnya, jika tidak ada, dia lebih fokus kepada satu hal yang paling penting menurutnya, yakni bertahan.

“Masih ada orang yang lebih baik dari saya, seperti misalkan saja Lilian Thuram, dia bisa melakukan banyak hal di dalam posisi bertahan, itu sebabnya saya belajar darinya dan mencoba lebih mementingkan bertahan, gol yang terjadi saat menghadapi Argentina itu hanya spontan terjadi, tidak ada yang pernah mengira hal tersebut bisa terjadi.

“Namun, sekarang Thuram tidaklah produktif lagi, saya masih mengingat saat dia bermain bagus bersama timnas Prancis, dia benar-benar seseorang yang membuat saya tergerak, itu sebabnya saya berani untuk mengikuti jejak karir sepakbolanya, di mana mementingkan pertahanan menjadi prioritas utama,” ungkap Benjamin Pavard.

Kemungkinan besar, setelah usai Piala Dunia nanti, pemain baris bertahan seperti Pavard akan mendapatkan sodoran tawaran bergabung dari beberapa klub besar, itu di yakini oleh banyak orang akan terjadi.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH