Pavard: Coutinho Berharga | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   01:23 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pavard: Coutinho Berharga Tinggi

Benjamin Pavard mengungkapkan bahwa seorang Philippe Coutinho akan bisa menjadi bantuan yang besar untuk tim Bayern Munich ke depannya, namun dia masih membutuhkan beberapa faktor yang harus mendukungnya untuk bisa menyesuaikan diri dengan gaya bermain di Jerman.

Pemain lini tengah Brazil Coutinho akhirnya harus di tendang keluar dari tim Barcelona di musim panas ini, berkat kepada keputusan dari Barca yang sedang merencanakan kembalinya Neymar dan mau tak mau, harus membuat keputusan untuk meminjamkan keluar Coutinho ke Bundesliga.

Pavard yang juga baru di datangkan ke Allianz Arena di musim panas ini bersama dengan datangnya Coutinho merasa bahwa di musim ini, tim Bayern bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan di semua kompetisi yang ada, dan tentu saja, yang paling banyak mendapatkan perhatian, tidak lain itu ialah Coutinho, dia memang bermain di level yang berbeda.

Pavard bermain di posisi bertahan, jadi pengaruh yang di berikannya hanya di bagian belakang, sedangkan untuk Coutinho, dia bermain di posisi tengah dan diakui oleh Pavard sendiri, pemain lini tengah Brazil itu sama seperti seorang penyihir kecil, dia memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya dan tentu saja memberikan pengaruh besar terhadap penyerangan dan pertahanan tim yang bagus di dalam jalannya permainan tim The Bavarians.

“Saya harus menggambarkannya sebagai seorang penyihir cilik, dia tidak memiliki postur tubuh yang tinggi, namun dampak yang di berikannya itu benar-benar mengesankan, dia membantu tim Bayern Munich dengan baik di mulai dari awal musim ini.

“Namun, saya masih belum melihatnya bermain dengan benar-benar baik, maklum, seorang pendatang baru tetap saja membutuhkan waktu untuk bisa mendapatkan kembali bentuk permainan terbaiknya saat baru datang ke tim baru.

“Kita perlu menunggunya untuk bisa benar-benar menunjukkan kemampuan terbaiknya, saya yakin dia akan menjadi pemain permanen untuk tim Bayern Munich ke depannya, dia benar-benar akan menjadi aset yang berharga untuk tim Bayern Munich, namun tetap saja, bagi seorang pendatang baru, jika dia ingin di hargai, dia harus bisa memberikan bantuan besar dahulu, dan saya percaya, Coutinho bisa melakukannya,” ungkap Benjamin Pavard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH