Liga Italia Terancam | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 08 April 2020   |   00:15 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Pastore: Liga Italia Terancam

Javier Pastore mengungkapkan bahwa tampaknya tak mungkin bagi Liga Serie A Italia untuk berlangsung sampai akhir jika masalah Covid-19 masih belum bisa diselesaikan, itu sama sekali tidak mengherankan, karena tidak hanya di Italia, seluruh negara pemerintahnya menganjurkan untuk tidak keluar rumah dahulu untuk mencegah penyebaran virus dan bertambahnya korban.

Di Italia saja sudah 4.800 orang yang menjadi korban virus corona ini, dan tentu saja, tindakan pencegahan dari pemerintahan yakni pengajuran bagi masing-masing individu untuk tidak keluar rumah sementara waktu alias mengisolasi diri mereka sendiri.

Bisa dikatakan bahwa di Italia sekarang ini, tidak ada kehidupan sama sekali, semua orang tampak ketakutan untuk keluar rumah dan tentu saja, untuk mencegah masalah lainnya datang, semua orang hanya meluangkan waktu di rumah.

Termasuk di dalamnya para pemain sepakbola, bahkan dari pihak berwajib yang mengatur kompetisi Liga Serie A Italia juga mengatakan demikian, mereka menutup pertandingan untuk sementara waktu dan masih belum bisa dipastikan kapan tepatnya boleh untuk di buka kembali kompetisinya.

Sudah berlangsung selama dua minggu lamanya hal ini, ada kabar yang mengatakan bahwa mungkin di April nanti sudah akan di mulai kembali, karena dari informasi yang didapati, Covid sudah ditemukan vaksinnya.

Rencana dari UEFA sendiri sudah pasti mengenai Euro 2020 yang akan di tunda satu tahun kemudian, dengan kata lain, di tahun mendatang baru akan ada Euro 2020 tapi kita bisa menyebutnya Euro 2021 sudah.

Javier Pastore yang di kenal sebagai salah satu pemain lini tengah tim AS Roma sekarang ini mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak menyangka virus Corona ini akan bisa memberikan dampak yang spektakuler kepada seluruh dunia, namun setidaknya, semua orang memiliki waktu untuk orang-orang yang di cintai mereka sekarang, siapa yang menyangka hal tersebut akan terjadi, dan ada sisi baik dan buruknya setidaknya, semuanya tetap bergantung kepada diri sendiri ketika masalah seperti ini datang, jadi dia menganjurkan untuk menjaga diri masing-masing.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH