Paris Saint-Germain Akan Melepas Ibrahimovic | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:47 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Paris Saint-Germain Akan Melepas Ibrahimovic

Pada ajang kompetisi musim ini, Zlatan Ibrahimovic yang diketahui akan segera memperpanjangi kontrak kerjanya bersama klub asal Prancis Paris St.Germain ternyata hanya isu belaka. Sebut saja, Klub berjuluk PSG ini sudah menyatakan kepindahan dari Zlatan Ibrahimovic kepada dunia.

Hingga sejauh ini, Dua klub asal Inggris yang terkesan akan penampilan dari pemain bernomor punggung #10 di PSG ini menyatakan akan siap menyodorkan tawaran tinggi kepada tim yang bersangkutan. Manchester United dan Arsenal adalah dua tim terdepan yang begitu tertarik untuk menampung jasa striker berusia 33 tahun itu.

Sebenarnya ada kabar yang menyebutkan jika Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke AC Milan, Akan tetapi Manchester United dan Arsenal sangat berdampak besar untuk menggagalkan rencana kubu Rossonerri dalam perekrutan jasa Ibrahimovic, Apalagi tawaran yang dilontarkan oleh dua tim asal Inggris ini akan menjatuhkan nama AC Milan.

Bukan itu saja, Manager Louis Van Gaal begitu percaya jika pemain asal tim nasional Swedia ini akan bergabung ke Old Trafford karena Manchester United sedang kekurangan pemain di lini depan sehingga nama Zlatan Ibrahimovic dapat melengkapi kesebelasan The Reds Devils di ajang kompetisi musim ini.

Diketahui jika PSG akan menjual Zlatan Ibrahimovic dengan harga murah sehingga AC Milan akan sangat sulit untuk mendapatkan sang pemain terlebih Manchester United yang sedang krisis pemain bakal menaikan budget patokan dari Ibrahimovic dengan ditambahkan persaingan yang akan terjadi diantara dua tim papan atas Inggris ini.

Dengan begitu, Klub asal Liga Serie A Italia ini akan sulit untuk mendapatkan tanda tangan dari penyerang berusia 33 tahun itu dengan ditambahkan permainan buruk yang ditunjukan oleh setiap pemain AC Milan pada musim lalu sehingga hal tersebut akan memicu Zlatan Ibrahimovic untuk bergabung bersama salah satu klub di Inggris. (AW)

Komentar