Palmieri Buka Calak | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 25 May 2020   |   09:43 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Palmieri Buka Calak Bisa Pindah

Memang sudah banyak sebenarnya yang mengharapkan Emerson Palmieri untuk bisa kembali bermain di salah satu klub Italia, baru sekarang ini muncul pengakuan dari Palmieri sendiri mengenai kemungkinan pindah keluarnya dia dari Chelsea, meskipun dia tidak begitu mengharapkan transfer ini terjadi.

Sebenarnya, tim-tim yang menginginkan bek kanan ini bukanlah tim-tim kecil, tapi besar, seperti misalkan saja Juventus, kemudian Napoli dan juga Inter Milan, tiga tim ini mengantri untuk mendapatkan tanda tangan kontraknya, namun tidak ada kejelasan dari Emerson Palmieri mengenai keinginan pindahnya.

Itu sebabnya, sulit untuk benar-benar mengatakan bahwa pemain baris bertahan Italia ini bisa pindah ke Liga Serie A Italia, dan lagian, terakhir kali ketika ditanyakan mengenai bisa pindah ke Italia lagi, dia menjawabnya dengan tak mungkin juga sebenarnya, karena dia percaya dia masih betah di Stamford Bridge.

Padahal, pemain baris bertahan Italia yang satu ini jarang tampil, dia tak begitu banyak mendapatkan harapan dari manajer Chelseanya, namun tidak tahu atas apa alasannya, dia tak merasa bahwa kehidupannya di Chelsea membuatnya bosan atau tidak berniat menetap, itu semua di akuinya sebagai hal yang tidak benar.

Sementara ini, dia hanya mengatakan bahwa mungkin ada peluang dan kesempatan baginya untuk bisa pergi ke Italia lagi, tapi dia tak benar-benar berpikir bahwa itu akan terjadi, dia masih akan menunggu kabar lebih lanjut mengenai kontrak yang ditawarkan kepadanya, dan jika di tanyakan apakah dia bersedia untuk menetap, dia mengatakan iya, jadi tentu saja, itu selalu saja mengenai keinginannya untuk terus berjuang bersama Chelsea atau tidak.

“Jika anda bertanya kepada saya mengenai bermain di Serie A Italia, tentu saja itu akan menarik, karena di Italia juga adalah kampung halamanku, jadi akan menarik untuk bisa bermain lagi di sana.

“Hanya saja, saya sudah bisa dikatakan betah di sini, jadi tentu saja karena kontrak kami masih ada, tidak ada alasan untuk pergi, namun jika tawarannya nanti dari klub yang ada di Liga Serie A Italia lebih menarik, saya mungkin bisa pindah,” ungkap Emerson Palmieri.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH