Ozil Sudah Boleh Di Ganti | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 22 August 2019   |   23:27 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ozil Sudah Boleh Di Gantikan

Mesut Ozil harus memandang kenyataan sekarang ini, dia tidak pantas lagi berlama-lama di Arsenal dan tentu saja, baginya untuk bisa pergi ke klub lain yang lebih menguntungkan, akan memberikan masa depan yang lebih cerah kepadanya dan juga Arsenal, Charlie Nicholas memberikan saran tersebut kepadanya setelah melihatnya selama beberapa tahun tidak sanggup untuk memberikan banyak kontribusi untuk tim The Gunners.

Meskipun Arsenal mendatangkannya dari Real Madrid dengan harga yang tinggi dan kemampuannya lumayan bagus, tetap saja, untuk gaji yang tinggi, tampaknya membuatnya menjadi bahan cemoohan ketika Arsenal tak berhasil menang di dalam satu pertandingan.

Ozil baru saja mendaratkan pena hitam ke atas kontrak baru di bulan Februari 2018 lalu, dan tentu saja, sejak saat itu dirinya di harapkan bisa memberikan perubahan lagi untuk terakhir kalinya, itu kesempatan yang di ambilnya dan sampai sekarang ini, Arsenal tak cukup bagus dan kuat, bahkan saat Unai Emery yang mengambil alih, peruahan dibutuhkan di dalam tim Arsenal, itu sudah di mulai dengan pemecatan Arsene Wenger sebagai pelatihnya, namun, sekarang anda bisa melihat bahwa jika saja Ozil di biarkan pergi dan mendatangkan lini tengah lainnya dengan gaji yang tidak begitu mahal, akan lebih mensterilkan para pemainnya.

Charlie Nicholas mengatakan kepada Ozil untuk sadar diri, sekarang bukan saatnya bagi dia untuk keras kepala, sudah waktunya bagi dia untuk mencoba mencari tantangan baru di Liga lain dan mengakui kegagalannya di Liga Premier Inggris.

Sudah dipastikan banyak orang bahwa Ozil tidaklah cocok di bawah naungan manajer Unai Emery, meskipun manajer Spanyol sempat mengatakan bahwa dia berniat untuk mempertahankan kontrak pemain lini tengah Jerman, tetap saja, demi kebaikan The Gunners, mereka seharusnya membuat perubahan yang lebih berarti sekarang.

“Fans Arsenal dan para pesaing tahu mengenai kemampuan dari seorang Mesut Ozil, namun ketika seorang saja yang diandalkan, dia akan tertekan dan memberikan kontribusi yang kacau, selama ini, Ozil sudah berusaha, namun tak sanggup berbuat banyak, sudah saatnya untuk menggantinya,” ungkap Charlie Nicholas.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH