Ozil Merasa Di Isolasi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   16:04 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ozil Merasa Di Isolasi

Ketika di tanyakan langsung kepada Mesut Ozil, pemain lini tengah Jerman ini memastikan bahwa dirinya siap untuk tampil kapanpun, dan tentu saja, kita bisa melihat dengan jelas bahwa pemain lini tengah Arsenal ini ingin tampil, hanya saja, dari Mikel Arteta sendiri belum pasti ingin atau tidaknya menurunkan pemain lini tengah Jerman ke dalam tim utamanya.

Tidak ada yang tahu jelas mengenai apa yang terjadi antara Arteta dan Ozil, yang jelasnya, meskipun mantan pemain lini tengah Real Madrid ini ada di bangku cadangan, masih belum muncul ketertarikan dari Arteta untuk membiarkannya bermain di dua pertandingan terakhir.

Yang mengherankannya itu ialah sejak pandemi corona virus menghentikan sepakbola di seluruh dunia selama 3 bulan terakhir dan akhirnya di mulai kembali, masih belum tampak sama sekali batang hidung Mesut Ozil masuk ke dalam pertandingan, tidak pernah sekalipun.

Dari sanalah, muncul beberapa argumen dan spekulasi yang menyatakan bahwa mungkin saja Arsenal sudah dekat untuk membuang pergi Mesut Ozil, dan lagian hanya menyisakan sisa pertandingan di musim ini saja bagi Ozil untuk akhirnya di tendang keluar dari Emirates Stadium.

Mesut Ozil mengatakan bahwa dirinya bahkan sudah ikut di dalam pelatihan, jadi, tentu saja, dia sama sekali tidak tahu menahu mengenai apa yang terjadi, dia siap, tapi dia tak punya kesempatan tampil dari manajer, jadi dia juga tak ingin terlalu mengurus hal-hal tersebut.

“Sebenarnya ,saya sudah siap, saya juga sudah mulai berlatih, tapi tidak tahu kenapa, manajer tak memberikan saya kesempatan tampil, itu sedikit janggal memang, tapi itulah yang terjadi, siapa yang menyangka hal tersebut terjadi kepada saya sementara ini ?

“Jika anda bertanya kepada saya mengenai ingin atau tidaknya tampil, tentu saja saya ingin tampil, siapa yang tidak ingin ? saya masih memiliki kontrak di sini, jadi tentu saja tidak ada alasan untuk tidak tampil, hanya saja, saya merasakan bahwa ada kemungkinan bagi Arsenal untuk mengakhiri karir saya sampai di akhir musim ini saja.” ungkap Mesut Ozil.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH