Ozil : Arsenal Pantas Disebut Sebagai Juara | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:24 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ozil : Arsenal Pantas Disebut Sebagai Juara

Menjadi pemain utama bukanlah hal yang sangat mudah untuk dilakukan oleh sosok pemain. Hal ini yang tengah dihadapi oleh gelandang sayap Arsenal Mesut Ozil karena perebutan gelar juara di musim ini akan berdampak serius terlebih beberapa tim di ajang kompetisi Liga Primer Inggris mencoba kekuatan barunya.

Mantan gelandang Real Madrid ini diungkapkan sebagai jantungnya Arsenal oleh pelatih Arsene Wenger. Manager asal Prancis ini menyatakan jika jasa Mesut Ozil sangat dibutuhkan sekali oleh timnya, Apalagi Ozil merupakan sosok pemain hebat yang begitu ingin didapatkan sejumlah tim papan atas pada musim ini.

Hanya saja, Mesut Ozil juga tidak berniat untuk meninggalkan Stadium Emirates lantaran janjinya terhadap Arsenal belum ditepati hingga sejauh ini. Sebut saja, Winger tim nasional Jerman ini berjanji akan mempersembahkan gelar juara untuk klub asal London Utara ini pada ajang kompetisi musim lalu.

Sayangnya seluruhnya tidak berjalan sesuai rencana ketika Chelsea yang ditangani oleh Mourinho mengambil alih pada kompetisi EPL 2014/15. Oleh itulah, Mantan pemain Real Madrid ini kembali berjanji kepada tim yang bersangkutan untuk mengusahakan gelar juara Liga Primer pada musim ini.

“Saya tak bisa memaksa seluruh pemain untuk menunjukan performa terbaik. Sampai saat ini, Saya juga belum terlihat sempurna di mata Arsenal dan yang dapat saya lakukan untuk saat ini adalah mencoba yang terbaik hingga The Gunners mampu mendapatkan gelar juara yang ditunggu-tunggu pada musim depan.” Ungkap Ozil.

Salah satu media di Inggris menyebutkan jika Mesut Ozil akan meninggalkan skuad Arsene Wenger dan bergabung bersama Bayern Munchen pada musim ini, Akan tetapi pemain bernomor punggung #11 di The Gunners ini malah mengungkapkan niatnya untuk berburu gelar bersama Arsenal. (AW)

Komentar