The Reds Ngamuk Kemarin | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 21 February 2018   |   16:09 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ox: The Reds Ngamuk Kemarin

Siapa yang bilang Philippe Coutinho sangat dibutuhkan di dalam tim Liverpool, buktinya saja mereka berhasil menang mengalahkan tim terkuat di EPL yakni Manchester City di laga yang berlangsung di hari Minggu, mengamankan skor 4-3 sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan dari tim The Citizens benar-benar membuat Coutinho malu muka, karena ketika dirinya tak ada, tim The Reds tampak berhasil sukses untuk membuat pertunjukkan yang fantastis.

Alex Oxlade Chamberlain sendiri mengakui bahwa tim Liverpool tampak marah di laga tersebut, mereka benar-benar menunjukkan yang terbaik dari apa yang bisa mereka suguhkan di dalam pertandingan, tampak benar-benar berbeda permainan mereka semalam.

Memulai tahun baru dengan gaya, itu lah yang bisa disebutkan terhadap tim Liverpool, mereka menunjukkan bahwa masih belum redup semangat juang mereka, meski sempat mendapatkan banyak kesulitan lantaran Coutinho yang tampak mengulah untuk pindah ke klub Barcelona, tentu saja permainannya tak karuan, sekarang, anda bisa melihat sendiri, kekonsistenan dari para pemain tim The Reds, mereka benar-benar tim yang hebat.

“Semuanya tampak fantastis, kami semua menunjukkan tingkatan yang berbeda semalam, karena lawan yang kami hadapi itu adalah lawan yang sudah menang terus menerus, sudah di 23 pertandingan mereka tak terkalahkan di EPL, dan kami menutupnya, itu menakjubkan.

“Saya bisa merasakannya, laga kemarin malam benar-benar intensif, saya bahkan hampir kehabisan nafas, lawan kami benar-benar tangguh di sana.

“Kali ini, kami bagus dalam bertahan dan bagus dalam penyerangan, itu sebabnya kami bisa menahan mereka sampai menang, itu benar-benar di luar dugaan, setelah belanja pemain di musim dingin, tim ini tampak jauh lebih seimbang, saya memiliki firasat yang baik mengenai tim ini,” ungkap Alex Oxlade Chamberlain.

Yang menakjubkan dari tim City ialah mereka tak ingin menerima kekalahan mereka, bahkan sampai sempat-sempatnya Bernando Silva dan Sergio Aguero mencoba untuk mendapatkan satu gol lagi untuk bisa menyamakan kedudukan di saat-saat terakhir, mereka bnear-benar tim yang di sepenuhi dengan semangat, setelah menang 23 pertandingan berturut di EPL, akhirnya bisa juga kehilangan tiga poin.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH