Owen Maklum Striker Egois | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   08:06 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Owen Maklumi Striker Egois

Mohamed Salah kerap sering disebut sebagai striker yang egois, namun kata ‘Egois’ tersebut tampaknya bukanlah masalah besar bagi tim Liverpool sendiri, semua orang sudah tahu mengenai sifatnya itu dan tentu saja, dalam beberapa tingkatan tertentu, dia si striker dari timnas Mesir ini masih sanggup untuk mencapai target yang di inginkannya tiap musimnya.

Rekan satu timnya juga sudah memakluminya dan tentu saja berjuang bersama dirinya untuk bisa mendapatkan trophi sesuai dengan target mereka di tiap musimnya, jadi, tak heran sebenarnya melihat Mo Salah bermain dengan egois dan rekan satu tim maupun manajernya tak menasehatinya, hal tersebut di akui sehat oleh Klopp sendiri untuk merasa lapar akan gol.

Hanya saja, yang menjadi masalah di sini itu ialah melihat Sadio Mane tidak begitu senang ketika Klopp menariknya keluar saat menghadapi Burnley di kandang mereka Turf Moor, siapa yang menyangka hal tersebut akan terjadi ? Sadio Mane tampak tak senang ketika di gantikan di pertengahan pertandingan, dia mengaku masih bisa menunjukkan permainan yang jauh lebih bagus dari itu pada saat itu.

Tim The Reds berhasil menang telak 3-0 di laga tersebut, namun karena insiden Sadio Mane, semua orang bisa mengetahui bahwa Klopp lebih senang untuk menggunakan Salah di baris depan dan lebih senang jika melihat Salah mengamankan gol.

Bagi Klopp sendiri, itu bukanlah masalah besar, striker lapar untuk mencetak gol itu sudah menjadi hal yang di maklumi, dan terkadang, seseorang harus mencoba memprovokasi mereka, itulah yang sedang di coba dilakukan oleh Klopp, dia ingin memprovokasi Sadio Mane dan membuatnya menjadi lebih lapar dari sebelumnya.

Michael Owen yang pernah menjadi pemain baris depannya Liverpool percaya bahwa hal yang banyak orang katakan egois sekarang ini, itu adalah hal yang sehat, karena jika tidak begitu, mereka takkan bisa lapar dan tak bisa meningkatkan performa mereka jauh lebih baik dari sekarang, hal tersebut akan bisa membentuk karakteristik masing-masing dari para pemainnya dan di samping itu, Sadio Mane memang jarang menunjukkan perasaannya, sekali-sekali, tidak masalah baginya untuk menunjukkan itu.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH