Origi Tunjukkan Keseriusan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 08 December 2019   |   18:49 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Origi Tunjukkan Keseriusan

Neil Mellor bisa menebak bahwa Divock Origi sebenarnya sama sekali tak berniat untuk pergi dari tim Liverpool, setelah berhasil membantu tim The Reds mengamankan gelar juara Liga Champions di musim terakhirnya dengan kontrak terakkhirnya pula.

Itu sama sekali tidak mengherankan sebenarnya untuk terjadi, karena selama musim tersebut berjalan, dia sangat jarang di mainkan, namun ketika di berikan kesempatan, dia tampak seperti hewan buas yang baru di keluarkan dari kandangnya dan bersikap buas di dalam lapangan, dan tentu saja, kebuasannya tersebut menghasilkan sesuatu hal yang wow.

Dia pun akhirnya di akui oleh rekan satu tim dan juga lawan-lawannya, bahkan oleh Jurgen Klopp sendiri, terutama sejak berhasil menjebol gawang tim Barcelona yang agung di semi final Liga Champions leg kedua, semuanya berjalan baik dan meskipun dia sudah mendekati akhir dari kontraknya, dia tetap menunjukkan kebolehannya dan bermain bagus, dia ingin menunjukkan kepada Liverpool bahwa dia sangat ingin menetap, itulah alasannya bisa bermain bagus.

Bisa dikatakan bahwa Divock Origi itu adalah pahlawan tengah malam bagi tim Liverpool, dia datang di saat-saat terakhir, dan momen tersebut terbukti penting untuk di menangkan oleh tim The Reds, itu sudah cukup sebenarnya untuk membuktikan kepada dunia bahwa dia ingin memainkan peran aktifnya di dalam tim asuhan Jurgen Klopp, dia hanya membutuhkan waktu untuk menunjukkan hal tersebut.

Origi mendapatkan kesempatan tampil di tiga laga penting di musim ini, saat menghadapi Everton di Liga Premier Inggris, dan dua laga lainnya di Liga Champions yakni saat menghadapi tim Barcelona dan juga Tottenham Hotspurs.

Meskipun waktu bermainnya sangat sedikit, dia terbukti berhasil menunjukkan hasil yang berbeda di akhir musim bagi tim The Reds, itu sebabnya, kontraknya yang akan berakhir di tahun 2020 itu mungkin saja akan di perpanjang jika dia tak membuat langkah yang mengejutkan di musim panas ini.

“Di musim yang baru terlewati sebelumnya, Origi terus menerus menunjukkan permainan yang bagus, dia memang jarang tampil, namun saat dia tampil, dia tetap menghasilkan gol, itu membuktikan bahwa pesepakbola sepertinya itu layak untuk di perjuangkan, jadi saya bisa memastikan bahwa bisa saja dia akan menetap di sini dan tanpa di tahan juga dia tampaknya menginginkan posisi di dalam tim utama,” ungkap Neil Mellor.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH