Odoi Sudah Lama Tunggu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 23 November 2019   |   01:57 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Odoi Senang Mulai Dari Awal

Callum Hudson-Odoi mengungkapkan bahwa dirinya berpuas diri untuk bisa memulai debutnya sebagai pemain utama tim Chelsea di laga kemarin malam menghadapi tim Brighton Hove Albion, tim asuhan Maurizio Sarri berhasil memetik kemenangan mengesankan dengan skor 3-0 dari laga tersebut.

Biasanya, pemain baris depan Inggris ini selalu saja dibiarkan tampil di pertengahan babak, dia tak pernah mendapatkan kesempatan untuk tampil dari awal mulainya pertandingan, itu sebabnya dia menyatakan pernah kecewa, namun, sekarang ini dia sudah mulai mendapatkan kepercayaan dari manajer Italia dan tentu saja, kesempatannya akhirnya muncul, dia membuat dampak yang benar-benar luar biasa bagusnya untuk tim The Blues dimulai dari awal berjalannya pertandingan.

Meskipun tidak mencetak gol, dia setidaknya membantu di baris depan, kontribusinya itu benar-benar besar menurut kepada pandangan Sarri sendiri, dia bisa melihat dampak yang di tawarkan oleh pemain muda Inggris ini untuk tim Chelsea, itu sebabnya, untuk bisa membiarkannya bermain dari awal mulainya pertandingan, tampaknya tak begitu rumit dan juga.

Tiga nama pemain Chelsea yang berhasil mengamankan gol di Stamford Bridge kemarin malam ialah Olivier Giroud kemudian Eden Hazard dan yang terakhir Ruben Loftus-Cheek, berterima kasih kepada mereka, tiga poin penuh dari tim Brighton Albion berhasil di amankan dengan baik.

Hudson Odoi di pasangkan di sayap, jika dia biasanya di masukkan di pertengahan babak, dia bisa bermain di lini tengah, itulah fleksibelnya pemain muda yang baru berusiakan 18 tahun ini, dia penuh dengan kejutan, meski awalnya sulit untuk percaya, sekarang ini akhirnya Sarri bisa melihat bahwa kesempatan boleh di berikan kepada pemain muda Inggris yang satu ini.

“Akhirnya saya mulai dari awal pertandingan, ini adalah yang pertama kalinya bagi saya bersama Chelsea, perasaan ini sungguh berbeda, dan saya senang, permainan bisa saya suguhkan dengan baik dan tentu saja, itu akan membuat saya membuat perubahan yang jauh lebih baik ke depannya, saya akan memulai dari terus menerus memberikan yang terbaik dari permainan yang saya bisa suguhkan untuk Chelsea,” ungkap Callum Hudson Odoi.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH