Odoi Semakin Di Idolakan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 16 December 2019   |   11:30 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Odoi Semakin Di Idolakan

Ketika membahas mengenai Callum Hudson-Odoi, yang muncul sekarang ialah pertanyaan mengenai kapan lagi bisa melihatnya bermain sepakbola untuk timnas Inggris ataupun Chelsea, lantaran berhasil bersinar bersama timnas Inggris di jadwal pertandingan terakhir Odoi sendiri, dia berhasil mendapatkan perhatian yang jauh lebih besar sekarang ini.

Pemain lini tengah Chelsea yang satu ini sudah menjadi bahan pembicaraan di bursa transfer pemain musim panas ini, dan kemungkinan besar, banyak klub besar yang menginginkan dirinya, namun Chelsea tampak tak ingin melepasnya pergi, Maurizio Sarri sendiri sudah mulai mempercayai pemain muda ini dan lebih sering memberikannya kesempatan bermain di dalam lapangan pertandingan sulit, itu sama sekali tidak mengherankan sebenarnya.

Dia masih muda namun mampu memberikan dampak yang luar biasa bagusnya, jadi dia menjadi bahan pembicaraan dan sorotan sejauh ini, itu sebabnya dia sanggup untuk menarik permainan yang bagus untuk tim yang diperkuatnya itu.

Usianya masih 18 tahun, namun sudah berhasil membuat banyak lawan melihatnya sebagai ancaman, bagi Gareth Southgate, kesempatan tampil kepada pemain muda itu di perlukan, karena dia percaya bahwa pemain muda selalu saja menjadi aset jangka panjang yang menguntungkan banyak pihak.

Chelsea awalnya tak begitu sering menggunakannya di dalam pertandingan, namun di saat dia berhasil mulai menunjukkan nilai dan kemampuannya tersebut, dia mendapatkan kepercayaan dari Chelsea sendiri dan bahkan tidak membiarkannya pergi ke Bayern Munich yang sudah terlebih dahulu merayunya di musim dingin.

Alhasil, sekarang dia semakin naik daun, namanya semakin sering dibicarakan, dan tentu saja, para fans sering bertanya mengenai kapan lagi bisa melihatnya bertanding, dia selalu saja memuaskan mata dari para penonton sepakbola, dia masih muda, namun memiliki level bermain yang benar-benar mengesankan dan luar biasa.

Dengan seringnya tampil sekarang ini bersama tim Chelsea, Callum Hudson-Odoi tampaknya tak berpikiran lagi untuk minggat ke Allianz Arena, dia berniat untuk menetap dan terus memberikan yang terbaik untuk tim The Blues, dan sementara ini, tim tersebut masih di bawah naungan manajer Maurizio Sarri yang sedang berusaha menaikkan peringkat Chelsea.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH