Odoi: Chelsea Masih Kuat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 08 December 2019   |   17:45 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Odoi: Chelsea Masih Kuat

Callum Hudson-Odoi dengan beraninya mengatakan bahwa tidak ada satupun tim yang akan sanggup untuk menjatuhkan tim Chelsea di Liga Europa, dan tentu saja, dia adalah salah satu pemain yang membuat dampak mengesankan saat berhasil mengalahkan Malmo lagi di kandang mereka sendiri pada laga yang berlangsung kemarin malam.

Di laga leg kedua kali ini, mereka berhasil mengamankan skor 3-0, pertandingan tesebut bisa dikatakan luar biasa mengesankannya, karena seperti yang di ketahui oleh banyak orang, tim The Blues mendapatkan masalah serius dengan beberapa pertandingan yang berakhir dengan hasil buruk di bawah pengawasan manajer Maurizio Sarri ini.

Dengan hasil 3-0 tersebut di tambahkan kemudian dengan hasil 2-1 yang pertama kali mereka dapatkan di Leg pertama, menjadikan mereka mengumpulkan total agregat sebanyak 5-1 dari hasil pertandingan Liga Europa tersebut.

Namun, yang menjadi masalah kali ini ialah di Liga Premier Inggris, jika saja ditemukan tiga kekalahan lagi di kompetisi EPL nantinya, kemungkinan besar bagi Sarri untuk di tendang dari jabatannya itu sangatlah tinggi.

Callum Hudson-Odoi mengungkapkan bahwa dia senang dengan hasil kali ini dan memastikan bahwa tim Chelsea akan sanggup untuk berubah dari tingkat gagal yang sebelumnya ke tingkat yang lebih baik seperti sekarang ini.

“Di laga sebelumnya, anda mungkin bisa mengatakan bahwa Chelsea tidak begitu memadai di dalam beberapa faktor, karena kami tak berhasil menonjol di Liga Premier Inggris.

“Namun, ketika datang membahas mengenai Liga Europa, anda bisa melihat sendiri, bagaimana tim Chelsea sanggup untuk menjatuhkan tim di kawasan Eropa lainnya, saya percaya, tim ini masih sanggup untuk menunjukkan cita rasa yang berbeda kepada saingan tim lainnya di liga ini,” ungkap Callum Hudson-Odoi.

Yang menjadi hal yang sangat di sayangkan bagi pemain muda ini ialah dia hanya mendapatkan kesempatan tampil di dalam tim utama Chelsea saat di jadwalkan di Liga Premier Inggris itu hanyalah empat kali saja sejauh ini, mereka tak terlalu menonjol dalam beberapa hal dan tentu saja, anda bisa mengetahui sendiri apa yang sedang ada di dalam pikiran Sarri.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH