Odoi Bibit Bagus Inggris | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 18 September 2019   |   08:22 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Odoi Bibit Bagus Inggris

Callum Hudson-Odoi mengakui bahwa dirinya sendiri tidak menyangka akan mendapatkan panggilan Internasional untuk membantu tim nasional Inggris di kancah Internasional, dia bisa disebut sebagai satu-satunya pemain muda yang sekarang ini mendapatkan kesempatan untuk berjuang di kancah Interansional.

Dan tentu saja, dia berusaha keras untuk tampil bagus dan mendapatkan pujian dari rekan maupun fans timnas Inggris, timnas Inggris berhasil unggul dengan skor 5-0 di laga antara negara yang berlangsung hari Jumat itu, dan Odoi termasuk di dalam daftar pencetak gol dari total lima gol yang didapati itu.

Yang paling menonjol di laga tersebut ialah Raheem Sterling, dia benar-benar sedang naik daun, semua orang percaya akan hal tersebut, tidak hanya di Manchester City dia menunjukkan taringnya, di kancah Internasional bersama timnas Inggris juga begitu, dia mendapatkan hat trik dari laga tersebut, kemudian di gantikan dengan Hudson Odoi yang mendapatkan gol penentu kemenangan di akhir.

Harry Kane seperti biasanya juga mendapatkan gol di sana, sebagai kapten tim, sudah biasa baginya untuk memberikan lebih banyak kesempatan kepada rekannya untuk mendapatkan gol, yang terpenting ialah menang dan dengan begitu, timnas The Three Lions bisa menaikkan peringkat dan mendapatkan kerjasama yang jauh lebih baik dari waktu ke waktu.

Bagu Callum Hudson-Odoi sendiri, dia merasa terhormat untuk bisa mendapatkan kesempatan tampil di kancah Internasional tersebut, karena dia d kelilingi oleh pemain berpengalaman dan bagus, dia senang untuk bisa bermain di sana dan mengamankan gol pertama di laga debutnya untuk timnas Inggris.

“Saya sendiri tidak menyangka dengan kesempatan untuk berdiri di panggung Internasional, itu terjadi begitu saja, dan ketika kesempatan itu datang, saya berusaha keras untuk menyuguhkan permainan yang bagus, alhasil, saya mendapatkan satu gol dan itu sudah lumayan bagus untuk permulaan saya rasa.

“Usai pertandingan, banyak pujian yang datang, dari pelatih maupun dari rekan, namun saya tidak puas hanya sampai di sana, saya ingin menjadi lebih baik lagi” ungkap Callum Hudson-Odoi.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH