Oblak: Felix Luar Biasa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 16 October 2019   |   07:57 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Oblak: Felix Luar Biasa

Jan Oblak yang sampai saat ini masih menjadi kiper utama dari tim Atletico Madrid mengungkapkan bahwa mereka tim Atletico berhasil mendapatkan bantuan yang bernilai lebih dari harga transfernya, tidak lain lagi nama pemain yang dimaksud oleh kiper ini ialah Joao Felix yang berhasil menunjukkan permainan yang mengesankan pada laga pembukaan La Liga mereka di musim baru ini.

Dengan harga 126 juta Euro, Atletico Madrid di musim panas ini mendapatkan Felix dari tim Benfica, dengan usianya yang baru beranjak 19 tahun, membuktikan bahwa harga transfernya itu sama sekali tidak bermasalah untuk tim Atletico Madrid, bahkan rekan satu tim barunya itu semuanya memberikan kesan yang bagus dan memujinya atas ketrampilan menyerangnya di baris depan, dia menunjukkan potensi yang benar-benar mengesankan sebagai wajah barunya tim ATM.

Sebelumnya juga, sudah banyak yang memberikannya pujian saat dia berhasil ganas menunjukkan permainnya saat membantu tim Atletico mengalahkan tim Real madrid, dengan skor 7-3 dan terdapat beberapa gol yang di sumbangkannya juga, kata penggantikan Antoine Griezmann tampaknya sudah cocok untuknya, bahkan orang-orang merasa bahwa dia akan bisa melebihi Antoine Griezmann.

Oblak mengatakan bahwa pemain baris depan Portugal itu memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan kemampuan bermain di baris depan yang benar-benar mengesankan, dia bisa di andalkan pastinya, dan dengan pelatihan yang di dapatinya dari Diego Simeone, dia tampaknya bisa di upgrade jauh lebih baik lagi.

“Pra musim akan segera habis, dan musim akan berjalan sudah, tentu saja saya berharap bisa melihatnya terus memproduksi gol, yang jelasnya, saya menginginkannya bermain jauh lebih bagus dari pra musim.

“Sejauh ini, semua orang terpesona dan tidak kecewa dengan penandatanganan baru tim Atletico, namun ke depannya, saya tak bisa memastikan hal tersebut, saya masih percaya bahwa semua itu akan bisa berjalan dengan lancar seiring dengan berjalannya waktu, untuk sekarang ini, kami hanya butuh tenang dan melihat apa yang akan terjadi ke depannya,” ungkap Jan Oblak.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH