Saatnya Juve Di Ganti | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:03 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Nicola: Saatnya Juve Di Ganti

Nicola Amoruso yang pernah mengambil bagian penting di dua tim besar Italia sekarang ini yakni Juventus dan Napoli, mengungkapkan bahwa tim Napoli generasi sekarang yang memiliki Lorenzo Insigne tampak meyakinkan untuk sanggup mengalahkan tim yang di kenal dengan julukan Old Lady ini.

Napoli berhasil menempati peringkat puncak klasemen Liga Serie A Italia sementara ini, dengan total kemenangan yang berhasil mereka dapati sebanyak 14 kali membuktikan bahwa mereka berhasil unggul pesat di musim ini, bahkan Inter Milan sendiri berhasil menempati peringkat kedua papan klasemen, dengan hanya berselisihkan dua poin dengan tim Napoli, Juventus untuk sekarang ini hanya bertahan di peringkat ketiga dan mungkin akan sulit bagi mereka untuk bisa mengejar poin jika mereka silap lagi di laga kali ini.

Juventus sudah selama enam tahun terakhir ini mendominasi Liga Serie A Italia, dan tampaknya, di musim ini, itu semua akan berubah, Juve perlu di ganti dengan tim baru, dan sosok yang tampak meyakinkan sekarang ini ialah tim yang di perkuat oleh Lorenzo Insigne, yakni Napoli.

“Insigne itu seperti Ronaldonya Real Madrid, ia memiliki teknik dan finisher yang bagus, itu sebabnya perannya bisa di katakan sangat mendominasi di dalam tim, ia membuat tim Napoli lebih baik dari sebelumnya dan itu yang meyakinkan banyak orang bahwa Napoli bisa merebut gelar juara Scudetto dari tangan tim Turin.

“Itu bukanlah hal yang mustahil untuk terjadi, saya yakin itu bisa terjadi jika memang benar Insigne tidak kehilangan bentuk permainannya bagusnya sejauh ini, selama ini ia terus berjuang dan tentu saja, itu akan menghasilkan sesuatu yang besar di hari yang tepat, saya yakin ia akan menghasilkan buah yang manis.

“Saya rasa sudah saatnya bagi Juventus untuk merelakan saja gelar juara Scudetto mereka, sudah terlalu lama mereka mendominasi, Napoli dan Inter Milan seiring dengan berjalannya musim, menunjukkan tanda-tanda yang meyakinkan pula, semua perhatian mengarah kepada mereka,” ungkap Nicola Amoruso.(NW)

 

Komentar