Mourinho Tak Lebih Baik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Nicol: Mourinho Tidak Lebih Baik Sebenarnya

Steve Nicol meyakini bahwa di dalam daftar manajer terbaik di ambil dari manajer terbaik pada saat ini, Jose Mourinho masih di bawah manajer terbaik lainnya seperti Jurgen Klopp maupun Pep Guardiola dan Antonio Conte, ia tidak bisa mengelak dalam hal tersebut.

Manajer berdarah aslikan Portugal ini memang jelas berhasil menikmati karir yang berkilau selama ini, berpindah-pindah dari satu klub ke klub lainnya, ia berhasil menunjukkan kemampuannya, tapi pada akhirnya ia tidak begitu meyakinkan di Liga Premier Inggris ketika bersama tim Manchester United.

Membandingkan dirinya yang baru untuk timnya, Zinedine Zidane juga baru pertengahan musim sebelumnya mengambil peran sebagai manajer Real Madrid, tapi ia berhasil mengamankan gelar Liga Champions di tambah lagi dengan gelar La Liga, ia berhasil menunjukkan banyak hasil di sana.

Sedangkan Mourinho, hanya berhasil mengamankan tiga gelar termasuk di dalamnya Liga Europa, tidak termasuk Liga Premier Inggris yang di menangkannya, Jurgen Klopp baru datang di musim lalu dan telab berhasil mendongkrak peringkat klasemen tim The Reds ke level yang lebih baik di musim ini.

Padahal lumayan banyak sebenarnya yang di habiskan Man United untuk mendatangkan beberapa pemain bagus di musim ini, termasuk penandatangan rekor transfer Paul Pogba, namun ia hanya berhasil membawa tim Man United menempati peringkat ke enam, ia tidak cukup bagus sebagai seorang manajer sekarang, ia telah kehilangan sinarnya.

“Alasan yang paling jelas untuk mengatakan Klopp lebih baik dalam segala hal daripada Jose Mourinho dalam menangani sebuah tim ialah dikarenakan Mou bersama Man United menghabiskan 200 juta mata uang Poundsterling per musim, sedangkan Klopp tidak, tapi Klopp berhasil membawa Liverpool menempati peringkat empat besar.

“Bagaimanapun anda melihat Jose Mourinho, ia sekarang tidak setajam dulu lagi, dalam hal mengambil keputusan, ia tidak sebaik sebelumnya dan sekarang, anda melihatnya bersama Man United, apakah anda bisa melihat akan bisa sukses tim tersebut bersama dengan dirinya, menghabiskan 200 juta mata uang Poundsterling dan hanya berada di peringkat enam besar saja, ia tidak cukup baik sebenarnya,” ungkap Steve Nicol.(NW)

 

Komentar