Kiper Mahal Memang Beda | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   14:43 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Nicol: Beda Kiper Mahal Dan Yang Tidak

Steve Nicol berpendapat bahwa Liverpool bisa tereliminasi dari kompetisi Liga Champions di babak enam belas besar itu dikarenakan kiper Adrian tak bisa melakukan tugasnya dengan baik, itu sebabnya, mengapa sebuah tim besar berani membayar mahal kiper untuk di datangkan ke dalam tim.

Salah satu contohnya itu ialah di saat Alisson Becker yang berani di datangkan oleh Liverpool usai kalah di final Liga Champions dua musim lalu, mereka memberanikan diri untuk mendatangkan kiper dengan harga yang tinggi yakni 65 juta mata uang Pondsterling.

Tentu saja, hasilnya cukup memuaskan, kiper berdarah aslikan Brazil ini berhasil menunjukkan prestasi yang bagus dan membantu tim The Reds menang di Liga Champions pada musim lalu, akan tetapi, berbeda ceritanya di musim ini.

Dari awal berjalannya musim, Alisson Becker sudah mendapatkan cedera pergelangan tangan, dan tentu saja, itu menjadikannya sedikit rentan untuk melakukan tugasnya, bahkan di laga terakhir Liga Champions menghadapi tim Atletico Madrid, Alisson Becker tak bisa banyak membantu dan mengetahui kondisinya belum beneran prima, akhirnya Jurgen Klopp memutuskan untuk menurunkan Adrian saja di posisi kiper utama.

Di laga leg kedua di Anfield, sebenarnya Liverpool memiliki kemungkinan yang lebih tinggi untuk mengalahkan lawan Atletico Madrid, namun karena timnya tak memiliki kiper mahal mereka dan hanya bisa mengandalkan kiper cadangan Adrian, mau tak mau, mereka harus di timpa ketidak beruntungan dan tereliminasi.

Firmino sebenarnya sudah berhasil mendapatkan gol dan membantu tim Liverpool memaksa Atletico Madrid bermain sampai ke menit ekstra time, akan tetapi, di awal berjalannya menit ekstra time itu, Adrian sudah kebobolan dahulu, dan kebobolannya bukan sekali, tapi dua kali, itu beneran membuat banyak orang geram dengannya dan tentu saja, sebagai manajer Jurgen Klopp enggan untuk melimpahkan kesalahan tersebut kepadanya.

Steve Nicol percaya bahwa semua orang bisa melihatnya sekarang, memang beda kiper mahal dan biasa, anda bisa mendapatkan seorang kiper yang bagus dengan harga yang tepat jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH