Ballack Cemburu Dengan VVD | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 01 October 2020   |   02:49 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Nicol: Ballack Cemburu Dengan Van Dijk

Steve Nicol membicarakan mengenai Michael Ballack yang tampak merendahkan Virgil van Dijk dalam hal bertahan, dengan mengatakan bahwa pemain baris bertahan beruntung muncul di era sekarang, jika saja dia muncul di era Didier Drogba, dia akan hancur dan tidak disebut-sebut lagi sebagai pemain baris bertahan terbaik di generasi sekarang.

Sebenarnya tak heran bagi Virgil van Dijk terekspose sebagai pemain baris bertahan terbaik di generasi sekarang, karena kemampuan yang di milikinya itu memang mengesankan, terutama sejak dia pindah ke Liverpool, pencapaian yang di tunjukkannya bersama tim Liverpool menunjukkan bahwa harga transfernya yang sebesar 75 juta mata uang Pounsterling itu tidak terlalu mahal.

Dia bahkan berhasil menjatuhkan tim bintang lainnya yang ada di tim lain di Liga Champions maupun di Liga Premier Inggris, jadi, tentu saja, dia akhirnya disebut-sebut sebagai yang terbaik untuk posisi pertahanan, bahkan sampai di tingkat dimana dia bisa disebut sebagai calon pemenang Ballon d’Or pada tingkatan tertentu.

Lantaran banyak yang mengatakannya sebagai yang terbaik, tidak tahu apa alasannya, Michael Ballack mengatakan bahwa dia tak sebaik kelihatannya, jika dia hadir di era dimana Drogba masih ada, dia takkan bisa mengalahkannya, begitulah yang di tanggapi oleh Ballack mengenai sosok pemain baris bertahan terbaik seperti bek Belanda.

Meski begitu, Nicol percaya bahwa bek Belanda masih akan sanggup untuk menjatuhkan lawan seperti apapun jika itu mengenai kontak fisik, dia adalah yang terbaik di posisinya, itu tak di ragukan lagi, bahkan ketika menghadapi tim terbaik dengan pemain terbaik sekalipun, dia akan mengusahakan yang terbaik untuk bisa melakukan sebisanya di posisinya itu.

“Sebenarnya, saya sama sekali tidak habis pikir dengan Ballack, dia seharusnya malu mengatakan hal tersebut, apakah dia cemburu atau semacamnya ? yang saya tahu, sejauh ini kita melihat seberapa bagusnya seorang Virgil van Dijk itu memang tak bisa di pungkiri lagi, dia akan sanggup menjatuhkan pemain baris depan manapun, dia tak mengenal kata menyerah,” ungkap Steve Nicol.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH