Madrid Punya Kelemahan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 January 2018   |   19:52 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Neymar: Real Madrid Masih Bisa Di Taklukkan

Neymar meyakini bahwa tim Paris Saint Germain yang sekarang ini diperkuatnya akan sanggup untuk menangani tim Real Madrid di babak enam belas besar Liga Champions mendatang, tidak ada yang perlu di khawatirkan dengan tim juara bertahan yang telah berhasil memenangkan gelar Liga Champions selama dua musim terakhir.

Pengundian akhirnya keluar dan hasilnya lumayan mengejutkan sebenarnya, terutama dari pihak tim asuhan Unai Emery sendiri tampak khawatir untuk menghadapi tim asuhan Zinedine Zidane nantinya, hanya saja, Neymar tidak merasa bahwa laga tersebut akan menjadi laga yang sulit, masih ada kemungkinan bagi mereka yang berhasil menjuarai klasemen Grup babak penyisihan Liga Champions untuk menghalangi mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Real Madrid tampak beruntung untuk bisa masuk ke babak enam belas besar, setelah ditemukan kalah dari tim Tottenham Hotspurs, mengakibatkan mereka mendapatkan profil yang lebih rendah di bandingkan dengan musim lalu, sedangkan untuk tim Paris Saint Germain, mereka berhasil membuat perbedaan besar-besaran di musim ini.

Di musim lalu, PSG harus kandas di babak enam belas besar karena tidak sanggup untuk menaklukkan Barcelona dan harus berakhir dengan agregat 6-5, itu merupakan hal yang sulit memang untuk memiliki mimpi buruk setelah memasuki babak sistem gugur, itu sama sekali tidak menyenangkan karena setelahnya, kesempatan untuk bermain di liga Europa pun tak ada lagi pada akhirnya.

PSG mengucurkan banyak dana di musim panas ini untuk saat-saat seperti ini, saat dimana harus menghadapi tim besar seperti Los Blancos, dan di yakini oleh Neymar sendiri bahwa tim Paris akan sanggup untuk menangani tim Real Madrid dengan baik.

“Real Madrid berhasil menakuti semua tim yang bersaing di Liga Champions, mereka memang tim yang tangguh dan di segani, saya bahkan tidak begitu yakin tim PSG akan sanggup menang menghadapi mereka, mereka matang dari segi manapun.

“Hanya saja, target PSG itu lebih tinggi dari apapun, saya percaya tim ini akan berusaha keras untuk bisa mendapatkan apa yang mereka menginginkan, bahkan untuk melalui mimpi buruk mereka,” ungkap Neymar.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH