Neymar Menang Mahal Saja | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 18 September 2019   |   08:28 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Neymar Menang Mahal Saja

Josep Maria Bartomeu mengungkapkan pendapatnya mengenai Ousmane Dembele di baris depan penyerangan tim Barcelona, tampak lebih berbakat daripada mantan pemain baris depan Barca sendiri yang di kenal baik sebagai Neymar, meskipun harga transfer mereka beda jauh, tetap saja, presiden klub merasa bahwa di nilai dari kegunaannya, sebenarnya Dembele itu lebih mantap.

Barca mau tak mau harus melepaskan pemain baris depan Brazil yang menolak untuk bekerjasama lagi, dia tak ingin berada di tim Catalan lagi dan memutuskan untuk mengambil tawaran menggiurkan dari PSG dengan harga transfer 222 juta mata uang Euro.

Tentu saja, harga yang tinggi itu mengakibatkan gajinya pun ikut naik, dia senang untuk bisa mendapatkan penghasilan yang jauh lebih bagus di ibukota Prancis, di lain sisi, dia juga sudah mengatakan bahwa hendak mencari tantangan baru di Ligue 1 Prancis, dia tak ingin lebih lama lagi menjadi bayangan dari Lionel Messi di dalam tim Barcelona.

Di tim PSG, dia tak banyak membantu pula, meski dia adalah yang tertinggi gajinya, tetap saja, dia kurang memadai di dalam memberikan bantuan yang bersifat kompeten untuk timnya, di saat tim paling membutuhkannya, dia cedera dan bisa dikatakan, dia lebih sering mendapatkan cedera saat laga seperti Liga Champions yang penting datang untuk tim PSG.

Itu sebabnya, presiden klub Barcelona mengungkapkan bahwa dirinya senang untuk bisa mendapatkan Dembele dari Borussia Dortmund dengan harga transfer yang disepakati sebesar 105 juta mata uang Euro.

Meskipun di musim sebelumnya dia di ragukan dan lebih banyak mendapatkan cedera pula, namun, memasuki musim baru kali ini, dia berhasil menunjukkan performa yang luar biasa bagusnya, dia akan terus berkembang di bawah pengasuhan Ernesto Valverde.

“Dembele sebenarnya mendapatkan banyak komentar dan kritikan buruk pula, namun dia berhasil melalui semua halangan tersebut dan sekarang, anda bisa melihatnya sendiri, Barca menginginkan dirinya terus melanjutkan karirnya di Camp Nou, banyak klub yang menginginkannya pula, jadi kami takkan melepasnya,” ungkap Josep Maria Bartomeu.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH