Neymar Masih Sama | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:43 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Neymar Masih Belum Berubah Sedikitpun

Meski sudah mengenakan seragam kesebelasan tim Paris Saint Germain, tampaknya yang namanya Neymar tetaplah Neymar, tidak luput dari masalah dan kartu merah, sikapnya masih sama seperti saat ia masih bersama Barcelona, ia tidak bisa mengendalikan ego dan emosinya saat bermain sepakbola.

Saat membantu tim PSG menghadapi Marseille di laga pekan lalu, Neymar mendapatkan kartu merah, dan otomatis pengaruh dari kartu merah tersebut harus membiarkan PSG bermain tanpa Neymar di pertandingan selanjutnya.

Sejak datang ke Parc des Prince, pemain baris depan berdarah aslikan Brazil ini memang mendapatkan prestasi yang cukup mengesankan dan sekaligus juga tidak sedikit pengaruh buruk yang ditunjukkannya saat ia bermain.

Laga menghadapi Nice di Ligue 1 Prancis mendatang bisa disebut sebagai laga yang penting pula untuk di menangkan, namun PSG mau tidak mau harus bermain tanpa pemain baris depan Brazil pada laga tersebut, setelah tidak berhasil menang dan di tahan imbang saat menghadapi Marseille, kali ini mereka masih harus mencoba bermain tanpa adanya Neymar dan hanya dengan bantuan Kylian Mbappe.

Harga transfer Neymar memang besar, namun jika ia sering melakukan kesalahan seperti yang dilakukannya saat menghadapi tim Marseille, itu akan sama saja dengan merugikan tim PSG, mereka membayarnya mahal namun ia lebih sering melakukan kesalahan.

Banyak yang sudah mencemooh Neymar setelah ia pergi dari Barcelona, dan sekarang ia di tim barunya, ia masih belum sanggup menunjukkan dirinya layak untuk disebut yang terbaik di dunia sepakbola, ia masih kalah jauh dari Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo yang sudah terlebih dahulu berada di puncak, ia memang kurang memadai untuk disebut sebagai pemain terbaik di level sekarang.

Masih banyak yang harus di pelajarinya dari pemain senior di sekelilingnya, dia sendiri yang pernah mengatakan bahwa ia ingin menjadi lebih baik dari saat ia masih di Barcelona saat ia memutuskan untuk pindah, tapi nyatanya, ia bahkan tak berubah sedikitpun, ia masih Neymar yang penuh dengan masalah yang di kenal oleh banyak orang.(NW)

 

Komentar