Neymar Malu Lama Di PSG | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 08 December 2019   |   18:08 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Neymar Malu Lama Di PSG

Banyak orang yang bertanya-tanya, atas alasan apa Neymar bisa tidak betah berada di PSG ? menurut kepada pengakuan dari Moussa Diaby sendiri, dia tak melihat adanya cek-cok antara pemain baris depan Brazil dengan rekan satu timnya, dan juga dengan manajer juga sama sekali tidak ada masalah, jadi ? yang menjadi pertanyaan besar semua orang itu ialah mengapa dia ingin pindah ketika penghasilannya tinggi dan juga reputasinya lumayan bagus di dunia sepakbola.

Biasanya, jika pemain lain yang sudah sukses seperti Neymar itu, akan mengatakan alasan ingin mencari tantangan baru, namun dalam kasus Neymar ini, seharusnya dia tidak mencari tantangan baru, karena dia itu baru pindah dari Barcelona di dua musim yang lalu, dan selama dua musim itu juga, dia sudah mencoba melakukan yang terbaik di PSG dan tidak berhasil menemukan apapun selain daripada seringnya cedera, itulah yang menjadi bahan pembicaraan sekarang ini, dia menginginkan kembali ke Barca, mungkin karena rindu dengan Messi ?

Namun, dia tak bisa mengatakan rindu dengan pemain baris depan Argentina, karena alasannya ketika pindah ke PSG itu ialah karena dia ingin keluar dari bayang-bayang Messi, dia ingin berdiri sendiri dan menjadi seorang karakter yang kuat di tim yang diperkuatnya kini.

Akan tetapi, ketika mencoba untuk sendiri berdiri, dia tak sanggup bersaing dengan rekan satu timnya yang lain, terutama jika menyebut mengenai PSG, Kylian Mbappe mungkin adalah pemain baris depan yang mengesankan untuk kategori wajah baru.

Memang benar bahwa Mbappe dan Neymar di musim yang sama datang ke PSG, namun prestasi yang mereka buat itu berbeda, dan juga Neymar lebih sering mendapatkan cedera daripada Mbappe, jadi siapa yang bisa di salahkan di sana ?

Mungkin karena tahu dia sudah kalah di PSG, dan berencana untuk kembali saja ke Barca, di sana, dia bisa menjadi supporter yang bagus untuk Messi, setidaknya dia bisa menjadi orang kedua terbaik di sana, dan semua orang sudah mengakui Messi sejak lama, jadi dia tak perlu ambil pusing dan malu.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH