Neymar Harus Sabar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 08 December 2019   |   17:08 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Neymar Harus Sabar 1 Tahun Lagi

Spekulasi mengenai Neymar yang bisa keluar dari tim PSG sampai sekarang ini masih belum mereda juga, hanya saja, yang mengherankannya itu ialah tim Paris Saint Germain yang melakukan tur ke Cina tampak membawanya turut serta di dalam persiapan pra musim tim tersebut, dengan kata lain, mungkin saja pemain baris depan Brazil harus bertahan untuk satu musim lagi untuk bisa benar-benar mendapatkan kesempatan kembali ke Barca.

Rumor yang mengaitkan Neymar dengan kembali ke Barcelona itu memang sedang hangat-hangatnya di perbincangkan, apalagi setelah pernyataan dari Neymar sendiri yang mengatakan bahwa dirinya tak begitu betah lagi di PSG, meski begitu, sebagai manajernya, Thomas Tuchel meyakini bahwa membawanya pergi berkunjung ke Cina akan membuatnya sadar akan peran yang di ambilnya di dalam tim juara Ligue 1 Prancis, dia tak harus pesimis sekarang, dia harus bisa membangkitkan dirinya di saat dia jatuh.

Mungkin saja di dalam tim PSG, banyak pemain baris depan yang ingin bersaing dengannya dalam hal memproduksi gol, dan tentu saja, sakit hati baginya untuk di kalahkan oleh Kylian Mbappe dalam hal memproduksi gol di musim lalu, karena dia lebih sering mendapatkan cedera, jadi semua orang tak heran sebenarnya dengan prestasi yang di dapatinya tak lebih baik dari pemain baris depan Prancis.

Namun, kritikan lebih ke arah harga transfernya, Mbappe tak lebih mahal dari Neymar, namun dari segi penampilan, pemain baris depan Prancis jauh lebih baik dan tidak banyak tingkah, itu lah salah satu penyebab mengapa Neymar tak ingin berlama-lama lagi di PSG.

Neymar tampak tertekan karena harga transfernya itu, itu sebabnya dia ingin mencoba untuk membuka peluang baginya untuk bisa kembali ke Barcelona, namun tampaknya peluang tersebut tertutup untuknya, apalagi setelah Barca sendiri yang mengeluarkan suara mengenai kesulitan yang akan di dapati mereka jika mencoba mendapatkannya kembali.

Lagipula, Barca sudah berhasil mendapatkan tambahan pemain yang mereka butuhkan, jadi, dari segi kekuatan, tim Catalan sudah lumayan bagus juga sebenarnya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH