Neymar Harus Ubah Sikap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Neymar Harus Bisa Ubah Sikapnya

Menjadi pemain termahal tidak mengubah sikap dari seorang pemain sepakbola, hal tersebut terbukti nyata dari contoh seperti Neymar yang sekarang ini telah bergabung ke Paris Saint Germain dengan harga yang terakhir kali disebutkan sebesar 222 juta mata uang Euro.

Sejak pertama kali bergabung dan menjalankan debutnya, Neymar sudah tampak egois dan arogan sebagai pemain termahal di Paris Saint Germain, berebut kesempatan tendangan pinalti dengan pemain senior Edinson Cavani dan mengakibatkan banyak mata mengarah kepada mereka saat pertandingan menghadapi Lyon.

Meski PSG berhasil menang dengan skor 2-0, insiden tersebut menjelaskan bahwa Neymar masih belum berubah sepenuhnya sejak pergi dari Barcelona, ia masih tetap sama seperti Neymar dengan pemikiran anak kecilnya tersebut.

Sebelum mendapatkan insiden di PSG tersebut, sebenarnya Neymar saat masih di Santos FC Brazil juga sudah pernah mengalami masalah serupa, ia mencoba berebut kesempatan tendangan pinalti saat berhadapan dengan tim Atletico GO pada saat itu, pelatihnya menentang keputusan yang hendak di buat oleh Neymar dan mengakibatkan dirinya sendiri di pecat setelah insiden tersebut.

Neymar mungkin bisa saja menjadi pemain yang hebat dan mahal sekarang, tapi jika ia tidak mengubah sikapnya yang semena-mena tersebut, ia mungkin bisa berakhir sebagai pemain yang paling di benci oleh rekan ataupun manajernya.

Unai Emery juga tampak telah memberikan peringatan kepada Neymar, dan hal tersebutlah yang mengakibatkan suasana di PSG sekarang tidak begitu menyenangkan bagi striker Brazil.

Namun, jelas terlihat memang melihat tambahan Neymar dan Kylian Mbappe ke dalam tim PSG, tim ini semakin kuat di Liga Champions maupun di Ligue 1 Prancis, hanya saja, akhir-akhir ini sudah muncul anggapan bahwa Neymar mungkin saja tidak akan bertahan lama lagi di PSG.

“Sebenarnya, Neymar tidak menyukai semua pelatih, pelatih manapun itu, ia tidak pernah setuju dengan gampang terhadap keputusan yang mereka buat, bahkan terhadap Unai Emery, sudah terjadi di Barcelona saat bersama Luis Enrique, ia tampak tidak senang dengan nasehat dan semua kata-kata dari pelatihnya,” ungkap dari salah satu sumber teman terdekat striker Brazil.(NW)

 

Komentar