Neymar Cedera, Isu Stop | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 18 July 2018   |   15:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Neymar Cedera, Spekulasi Baru Berhenti

Tim Paris Saint Germain tengah mendapatkan bencana serius, setelah didapati Neymar mendapatkan cedera tulang rusuk yang mengakibatkan PSG harus bermain tanpa dirinya saat menghadapi Real Madrid di pertandingan penting Liga Champions mendatang.

Pada laga Coupe de France yang berlangsung kemarin malam, Neymar berhasil menyumbangkan gol sekaligus memastikan tiket ke babak selanjutnya di dalam kompetisi tersebut untuk tim Paris Saint Germain, namun hanya sampai di sana perjuangannya, sekarang ia harus beristirahat dan memulihkan cederanya tersebut.

Akibatnya, pada laga selanjutnya di Ligue 1 Prancis menghadapi tim Nantes, ia tidak akan tampil, dan bagi Unai Emery sendiri, itu merupakan hal yang buruk, tanpa adanya Neymar, itu akan sama seperti kehilangan gigi tajam dari tim Paris Saint Germain.

“Bagi tim, itu bukanlah masalah besar, karena saya masih percaya tanpa adanya pemain bagus, masih ada pemain bagus lainnya, jadi tidak akan ada masalah di sana.

“Edinson Cavani maupun Javier Pastore tampaknya akan bisa mendapatkan kesempatan tampil nantinya, meski mereka bolos latihan, sekarang saya rasa itu tidak mungkin di permasalahkan lagi, kami membutuhkan mereka,” ungkap Unai Emery.

Emery juga menambahkan bahwa Neymar sebenarnya tidak memiliki masalah apapun dengan lingkungan barunya, ia bisa menjadi dirinya sendiri di PSG, dan tentu saja, yang namanya spekulasi selalu mengganggu, sampai sekarang terjadi hal yang tak di inginkan pada Neymar, barulah tidak ada spekulasi yang muncul.

“Memang akan sulit ke depannya dengan Neymar yang cedera, saya bahkan tidak begitu yakin akan sanggup menang dari Real Madrid, tapi setidaknya, kami akan berusaha, itulah yang bisa kita lakukan setidaknya, kami masih memiliki Kylian Mbappe dan juga Cavani di baris depan, dan masih banyak lagi pemain baris depan yang bisa membantu seperti Angel di Maria maupun Julian Draxler, mereka pastinya sangat senang dengan kesempatan tampil ini, itu akan memberikan tingkatan yang lebih kuat di baris depan, saya percaya akan hal tersebut,” tambah manajer Spanyol.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH